Yuni Shara : Saya Tidak Pernah Menempatkan Diri Sebagai Ibu dari Anak Sambung Saya, Sindir Ashanty?

Subtitle goes here

By:

Juni 15, 2020

Shares

2.0 of 3 Users
Loading...

PENYANYI Yuni Shara mendapat kritikan pedas netizen lantaran mengunggah tulisan di akun Instagramnya, Minggu (14/6/2020), seakan menyindir Ashanty.

Tulisan itu sejatinya dibuat Yuni untuk bercerita tentang keluarganya. Dimana, dia dekat dengan anak-anak dari mantan suaminya, Henry Siahaan dengan Nur Afni Octavia, dan tak pernah menempatkan diri sebagai ibu kandung dari anak-anak tersebut.

“Tidak ada perpisahan yang baik-baik. Tapi kalau akhirnya menjadi baik-baik itu memang Iya..ada dikarenakan kita tau menempatkan diri diposisi masing masing. Alhamdulillah anak-anak bisa menghargai kami. Seperti kami juga menghargai anak-anak. Dan kami selalu bersilaturahmi dengan baik. Sampai anak-anak lupa kalau papa dan bunda nya sudah bercerai hehe. Dan, mereka tidak pernah tau apa penyebab perceraian kami yang sebenarnya, apalagi pihak lain,” ungkapnya.

Loading...

Tidak ada yang salah yang tulisan tersebut. Namun, ternyata sebelum itu, Yuni menuliskan caption unggahannya dengan kalimat yang lebih panjang yang dikritik netizen karena diduga merujuk Ashanty, yang kasih sayangnya luar biasa ke Aurel dan Azriel, anak dari Anang Hermansyah dan adik Yuni, Krisdayanti.

Sebelumnya, ada sepenggal kalimat seperti ini di tengah-tengah caption; “Saya pernah menjadi istri yang kebetulan juga ibu sambung dari Chacha dan Chia, dan saya tidak pernah menempatkan diri sebagai Ibu dari anak sambung saya. Karena mereka me punya ibu kandung Nur Afni Octavia, yang melahirkan mereka. Saya adalah perempuan yang ada di samping papanya. Dan kami layaknya sebagai seorang teman yang lengkap,” bebernya.

Hal ini langsung membuat unggahannya panen komentar. “Di balik caption yang bijak tetap menyudutkan salah satu pihak yg udah berperan besar dalam mrngobati trauma keponakan sendiri.padhl kesalahn ada di pihak adiknya mbak. Seseorang tidak dapat mendapatkan hak tanpa melakukan kewajibannya…itu sudah hukumnya mbak,” komen @geeta_5807.

Melihat unggahan Yuni jadi sorotan, Henry Siahaan tampak turut berkomentar di kolom komentar. “Wah rame juga ya, untung kita pisah dulu IG belum seheboh sekarang,” komennya.

“Bukan lagi ah, aku upload tentang keluarga kita, malah jadi kaya terdakwa. Padahal itu shoot pas Lebaran pakai HP,” balas Yuni.

Yuni juga membalas komentar netizen soal dirinya mengubah caption. “Karena orang berpresepsi lain jadi lebih baik saya hapus sebagian, tidak diganti, tapi ditambah sedikit. Saya hanya ingin berbagi channel saya tanpa menyinggung siapapun,” jelas Yuni.

sumber: POJOKSATU.id

0 Comment

Leave a Comment