Wijin Dihujat Habis-habisan saat Gisel Diminta Kembali Rujuk Demi Gempi: Yaudahlah Kembali Aja, Rujuk!

Subtitle goes here

By:

November 24, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Pasangan yang menikah pada tahun 2013 itu akhirnya berpisah pada awal 2019 lalu. Gisel mengaku memilih berpisah dengan Gading karena saat itu ia terlalu memikirkan sesuatu berlebihan alias overthinking.

Ia mengaku jika saat itu ia overthinking ketika memikirkan masa depannya bersama Gading. Ketika mengahadapi suatu permasalahan, keduanya selalu menggunakan caranya sendiri-sendiri.

Kini sudah hampir berjalan dua tahun lamanya Gading Marten dan Gisella bercerai. Keduanya berstatus sebagai duda dan janda dan telah menjalani hidup masing-masing.

Namun, keduanya ternyata masih kerap dibicarakan publik soal perceraian tersebut.

Meski bukan suami istri lagi, keduanya pun masih tampak berhubungan sangat baik.

Baru-baru ini, Gisel terang-terangan sebut kemungkinannya rujuk.

Ada apa sih sebenarnya?

Mengutip Grid Fame, belum lama ini Gisel akhirnya menjelaskan soal kemungkinan rujuk dengan Gading yang membuatnya kesal.

Hal itu ia ungkapkan di YouTube Denada Indonesia yang diunggah pada (13/11/2020).

Gisel mengatakan bahwa ia kerap merasa kesal saat orang membandingkan Gading dengan Wijin.

“Paling yang bikin aku gemes kalau orang di sosmed bilang ‘udahlah balikan aja, apaan tu wijen blablabla’, gitu sih,” ucap Gisel.

“Kalau emang deket sama Tuhan kan udah tahu Tuhan enggak suka orang bercerai, kalau di aku apalagi ya. Yaudahlah kembali aja, rujuk,” jelasnya.

“Biar Gempi bahagia, nah itu sih yang aku gemes,” tambahnya.

Bagi Gisel, Gempi tetap bahagia seperti anak kebanyakan meski ia dan sang ayah telah berpisah.

“Karena satu, Gempi happy kok. Ya memang akan lebih lengkap happy-nya kalau kita bareng, cuma aku sama mas Gading trying so hard buat ngejaga Gempi,” terang pelantun lagu Masih Bisa Panjang itu.

Tak hanya itu, Gisel mengatakan bahwa desakan untuk rujuk juga tak mudah bagi dirinya dan Gading.

Ia sendiri pun ragu jika sang mantan suami, Gading juga menginginkan keduanya untuk kembali berumah tangga.

“Dua, balikan itu juga enggak semudah lu nulis kata balikan. Iya kalau mas Gading-nya mau juga sama saya?” tutur Gisel.

“Aku juga belajar enggak impulsif ambil keputusan, lakuin yang terbaik aja, aku percaya akan ditunjukkin kok yang semestinya,” jelasnya.

“Cuma kan orang enggak akan ngerti dijelasin orang gitu juga, jadi aku diam saja,” tambahnya.

Hingga saat ini Gisel sendiri masih belum tahu apa rencana ke depan, baik itu kembali bersama Gading atau menikah dengan Wijin.

Ia memilih untuk menjalani apa yang ada dan menyerahkan semua yang akan terjadi di hidupnya pada Tuhan.(*)

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment