Warganet Ungkit Video Lawas Aurel dan Azriel Sebut Krisdayanti Selingkuh

Subtitle goes here

By:

Juni 08, 2020

Shares

4.0 of 1 User
Loading...

Konflik Krisdayanti dengan dua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah masih jadi perbincangan publik. Bahkan kini banyak diantara warganet yang mengunggah kembali video lawas saat kakak adik itu saat membongkar perselingkuhan sang ibu.

Video yang diambil dari infotainment Kasak Kusuk SCTV tahun 2009 itu menunjukkan Aurel dan Azriel Hermansyah tahu jika sang bunda mengkhianati ayah mereka, Anang Hermansyah.

“Mimi sudah berhubungan dengan orang lain di belakang pipi dan mimi udah selingkuh,” kata Azriel yang kala itu masih berusia 9 tahun.

Loading...

Sang kakak, Aurel Hermansyah menguatkan pernyataan adiknya. Dia menyebut lelaki yang dipanggilnya om itu sering masuk ke kamar KD — sapaan akrab Krisdayanti.

“Waktu itu mimi ajak om itu ke kamar. kita lagi berenang. Banyak saksinya, mimi itu banyak bohong sama pipi,” ujar Aurel.

Warganet bersimpati pada Azriel dan Aurel Hermansyah. Di usia mereka yang masih kecil harus menyaksikan perselingkuhan sang ibu.

Belum lagi saat dewasa kini, segelintir orang mengatakan keduanya anak durhaka. Karena lebih menyayangi Ashanty sang ibu sambung dibandingkan Krisdayanti sebagai ibu kandung.

“Yang bela Krisdayanti sama Raul Lemos tapi lemes kudu nonton ini nih biar melek. Azriel sama Aurel di usia segitu harusnya mereka ga tau hal beginian, kasihan banget,” tulis akun @lambeturah di Twitter, salah satu yang unggah video tersebut.

“Aurel dan Azriel menyaksikan perselingkuhan Krisdayanti dan Raul Lemos. Sekarang semua tahu alasan mereka pilih Anang dan Ashanty, karena dapat kasih sayang. Pengin ketemu miminya susah, padahal cuma mau bilang aku kangen,” akun @zoelhelmilubis1 berkomentar.

Isu perselingkuhan Krisdayanti memang heboh kala itu. Namun antara Anang Hermansyah maupun Krisdayanti tidak menyebut secara pasti, hal itu sebagai pemicu perceraian mereka pada 2009.

sumber: suara.com

0 Comment

Leave a Comment