Warganet Serang Mbak You dan Ramalannya Soal Kecelakaan Pesawat pada 2020-2021

Subtitle goes here

By:

Januari 10, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Sebuah video pendek dari Mbak You yang meramal bahwa akan ada kecelakaan pesawat pada 2021 dalam rentang waktu November 2020 hingga sebelum Juli 2021, viral di media sosial.

Ramalan Mbak You isinya adalah bahwa ada kecelakaan pesawat yang berwarna biru dan merah dalam rentang waktu November 2020 hingga sebelum Juli 2021.

“Ada warna merah dan ada biru,” ujarnya.

“Yang biru insidennya nggak terlalu. Tapi, yang warna merah ini bermasalah. Ada korban jiwa,” ucapnya.

Penyebutan warna pesawat yang dilontarkan Mbak You itu kemudian dianggap oleh banyak warganet termasuk Joyme TV adalah pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang kemarin kecelakaan di Kepulauan Seribu.

Meski begitu, omongan yang dilontarkan pada November 2020 itu, diharapkan Mbak You tidak terjadi. Ia pun mengajak orang-orang yang mendengarnya berdoa agar tak ada kecelakaan pesawat atau kecelakaan lain.

“Saya berharap selamat dan aman, tidak terjadi apa-apa,” katanya.

HEBOH ISI RAMALAN MBAK YOU TENTANG “PES4WAT J4TUH 2021” JADI KENYATAAN !! https://t.co/XSqKy6NrFM via @YouTube

#SJ182 Merinding Kepulauan Seribu Innalillahi Pontianak Pulau Laki pic.twitter.com/lAU696aKkM

— Joyme TV (@JoymeTV) January 9, 2021
Lantas bagaimana respons warganet? Banyak dari mereka berkomentar di akun Twitter @JoymeTV. Di akun yang mengunggah potongan video Mbak You itu, mereka mengaku kalau ucapan Mbak You sebaiknya tidak dipercayai.

Seperti yang ditulis akun @jm_pyong. “Astaghfirullah semua itu udah kehendak Allah. Jangan percaya ramalan ya”

Begitu juga dengan akun @dindaaote. “Respect dikit kali! jangan ngetweet kaya gini, hargai keluarga korban perasaannya lagi sedih gini. musibah gaada yang tau, itu semua udah diatur allah. masih aja ada berita ga penting kaya gini!!”

Yang lebih menohok, akun @aldiy05 menulis kalimat frontal untuk orang-orang yang mempercayai ramalan Mbak You. “Jangan mau dibodohi oleh peramal, dia aja nggak bisa meramal bagaimana masa depannya sendiri.”

sumber: era.id

0 Comment

Leave a Comment