Wanita ini Dibenci Ibunya Sendiri Usai Permak Penampilannya dengan Operasi Plastik Hingga Berubah Cantik, Perbandingan Sebelum dan Sesudahnya Bikin Melongo

Subtitle goes here

By:

Juni 09, 2020

Shares

2.0 of 1 User
Loading...

Tak sedikit wanita yang memutuskan melakukan operasi plastik untuk merombak penampilannya. Salah satunya dilakukan gadis bernama Vu Van Anh asal Vietnam atau yang akrab disapa Tran ini.

Tapi sayang, keputusannya melakukan operasi plastik untuk mengubah penampilannya justru membuat ia dimusuhi ibunya sendiri.

Melansir Asia One ketika Vu Van Anh kembali ke rumah untuk pertama kalinya pada Januari lalu setelah operasi plastik.

Loading...

Ibunya menolak untuk berbicara dengannya selama satu bulan penuh. Tak hanya itu saja, kerabatnya juga tidak mengenalinya karena perubahannya.

Namun, gadis 22 tahun itu mengaku tidak pernah menyesal melakukan operasi plastik yang merubah total penampilan fisiknya.

Dalam postingannya di media sosial, Tran yang berasal dari Vietnam mengaku malu dan tidak percaya diri dengan penampilannya dulu. Dia mengatakan bahwa hidungnya besar dan kasar, dengan dagu yang tidak bagus.

“Aku tidak terlihat baik” tulisnya.

“Aku ingin menjalani operasi plastik dan mengubah hidupku,” katanya.

Vu Van Anh memiliki dua pekerjaan, sebagai resepsionis dan pelayan. Dia bekerja keras supaya bisa mengumpulkan uang kemudian digunakan untuk melakukan operasi pertamanya di bagian hidung pada usia 19 tahun.

Mengetahui keluarganya konservatif dan keberatan dengan rencana itu. Tran tidak pernah memberi tahu mereka tentang rencananya.

“Saya sangat takut, ketika melakukan operasi pertama saya, keluarga saya tidak tahu waktu itu,” katanya.

“Saya hanya punya teman dekat yang datang menemani di meja operasi, tapi saya hanya bisa mempercayai dokter dan berharap semuanya lancar,” sambungnya.

Setelah operasi hidung, Tran melanjutkan melakukan operasi pembesaran payudara, kemudian operasi kelopak mata ganda dan garis wajah.

Tiga tahun kemudian, dia akhirnya puas dengan penampilannya.

“Untungnya semua operasi berhasil, dengan operasi terakhir, saya merasa lebih percaya diri setelah bertahun-tahun merasa rendah diri,” katanya.

Tetapi keluarganya justru kurang senang dengan perubahannya, dan mereka sampai tidak mengenalinya.

Tidak hanya keluarganya saja, teman-temannya juga tidak mengenalinya, saat dia kembali ke kota asalnya.

Bahkan, ibunya bereaksi sangat marah dengan perubahan yang terjadi pada Tran. Namun, sebulan kemudian secara bertahap ibunya mulai menerima perubahan yang terjadi pada Tran.

Dengan membagikan kisahnya, Tran kini bekerja di industri kecantikan, dan berharap kisahnya bisa menginspirasi wanita lainnya.

sumber: GridPop.ID

0 Comment

Leave a Comment