Wanita Bertato yang Aniaya Bayi Berusia 15 Hari Ditangkap, Motifnya Emosi ke Suami

Subtitle goes here

By:

Juni 09, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Personel Polres Lebak di Banten menangkap wanita yang melakukan penganiayaan terhadap bayi berusia 15 hari. Wanita tersebut ternyata ibu kandung dari bayi tersebut.

“Penangkapan pelaku itu di salah satu hotel di Serang, Kamis (3/6),” kata Kepala Polres Lebak, AKBP Ade Mulyana, Jumat (4/6/2021).

Pelaku berinisial PS (31) warga Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Saat ini dia masih diperiksa petugas untuk mendalami motif penganiayaan terhadap anak sendiri yang viral di media sosial.

Dalam video yang viral tersebut, PS mencubit bayinya hingga memukul di bagian kepala. Dia juga berkali-kali memarahi bayi tersebut dalam bahasa Sunda.

Akibat perbuatan PS, anaknya yang berinisial AK tersebut mengalami memar di bagian muka. Dugaan sementara penganiayaan bermula dari percekcokan dalam rumah tangga antara PS dan suaminya, IR (30), pada Minggu (31/5).

Cekcok tersebut membuat PS emosi dan akhirnya menganiaya anaknya sendiri yang masih berusia 15 hari. Dia kemudian dilaporkan ke polisi oleh suaminya, IR. Atas perbuatannya, pelaku terancam hukuman 5 tahun penjara.

sumber: indozone.id

0 Comment

Leave a Comment