Viral Video Pria di Jatinegara Lecehkan Perempuan yang Sedang Salat di Musala

Subtitle goes here

By:

Juni 06, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Polisi menangkap seorang pria bernama Marzuki (41), karena melakukan pelecehan seksual di sebuah musala di Jatinegara. Peristiwa ini viral setelah rekaman CCTV musala tersebut tersebar di media sosial.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat kemarin. Dari rekaman yang didapat, Marzuki naik ke lantai 2 musala tempat jemaah perempuan salat.

Di lantai tersebut, Marzuki mengenakan sarung lalu melepas celana panjangnya. Setelah itu ia menempelkan alat kelaminnya ke bagian belakang perempuan yang sedang salat.

Aksi Marzuki kepergok jemaah perempuan lain. Dia lalu mengejar Marzuki sampai ke bawah, hingga akhirnya Marzuki diamankan warga setempat.

“Kami menerima penyerahan dari warga tentang dugaan pelaku pencabulan setelah kami terima kami lakukan tindakan cepat dengan buat LP,” kata Kanit PPA Polres Jakarta Timur, Iptu Eka Putra, kepada wartawan Sabtu (5/6).

Namun, korban dari pencabulan tersebut tidak bersedia jadi saksi bagi sang terlapor. Maka, polisi menindaklanjutinya dengan membuat laporan tipe A.

“Namun karena warga yang diduga korban tidak bersedia jadi saksi untuk terlapor, maka kami buat laporan polisi Model A,” kata Eka.

Saat diamankan, pelaku tidak mengakui perbuatanya. Hal ini bertolak belakang dengan rekaman CCTV dari musala. Maka polisi membawanya ke RS Polri untuk dilakukan tes kejiwaan.

sumber: kumparan.com

0 Comment

Leave a Comment