Viral Ucapan Soal Pelakor: Istri Kedua Bukan Perampas Tapi Takdir, Harus Pintar Jaga Laki

Subtitle goes here

By:

Juni 01, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Di tengah-tengah ramainya netizen memperbincangkan kasus pelakor PNS puskesmas di Malang, muncul sebuah unggahan di Facebook yang menyebut bahwa pelakor itu bukan perebut suami orang.

Unggahan itu ditulis oleh akun Pakdo Miey, yang diduga orang Malaysia. Dia menulis di dinding Facebook-nya bahwa seharusnya istri pertama harus pintar menjaga suami agar tidak direbut orang.

Pernyataan tersebut berawal dari komentar di akun Facebook Info Roadblock di Kelantan (IRDK) saat momen Idul Fitri kemarin. Komentar itu menjadi heboh sejak diunggah kembali oleh Pakdo Miey.

Loading...

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita dua anak mencurahkan kesedihannya soal suaminya direbut oleh seorang pelakor yang bekerja sebagai PNS di salah satu puskesmas di Malang.

Curhatannya diunggah oleh akun Ulies Chan secara panjang lebar di dinding Facebook tentang bagaimana si pelakor merebut suaminya. Pada curhatannya itu dia memberitahu kalau si pelakor termasuk kenalan dekatnya, dan sudah sejak lama mengincar suaminya. Dia juga mengunggah tujuh foto bukti percakapan antara suaminya dengan si pelakor.

“Bukan suatu pembenaran untuk suamiku bermain-main dengan kamu, bukan pula alasan untuk kamu menggoda ayah dari anak-anakku, hingga pergi pacaran ke sana ke sini membawa anak sulungku. Berulang kali ku coba untuk selalu berbaik hati padamu tapi apa balasan mu, kamu tetap masuk dalam kebahagiaan kami tanpa bisa ku cegah lagi,” tulis Ulies.

Tak cuma tentang si pelakor, wanita tersebut juga mencurahkan kekecewaannya pada suaminya, yang tega berpaling darinya. Padahal selama ini dia telah mencoba menjadi istri yang baik.

“Dan kamu suami ku???? kenapa kamu tega lakukan itu pada kami..Kenapa kamu tega lakukan itu dengan ku yang selalu menemani mu, sembilan tahun kita bersama tak pernah sedikitpun aku menuntut mu lebih, dengan jahat nya kamu pergi dengan nya???? berbagi kasih dengan dia???? apa kurang ku dimatamu? Kurang apa diriku!” katanya.

Dia juga mengatakan kalau dirinya telah berusahan memaafkan suamianya saat ketahuan selingkuh pertama kali dengan si pelakor.

“Aku akui aku memang bukan istri yang terbaik buat mu, tapi bukan kah tak ada manusia yang sempurna? Setidaknya aku sudah berusaha yang terbaik yang aku mampu.. bahkan saat putra pertama kita masih kecil kamu sudah mulai bermain hati dengan nya, namun aku memaafkan khilafmu karena engkau berjanji akan berubah demi anak kita.. Aku memang bukan siapa-siapa, hanya seorang ibu yang hanya punya cinta untuk keluarga,” katanya.

sumber: INDOZONE.ID

0 Comment

Leave a Comment