Viral, Tante Ernie Mendadak Trending, Siapakah Sosok “Pemersatu Bangsa” Ini?

Subtitle goes here

By:

Mei 19, 2020

Shares

5.0 of 1 User
Loading...

Nama Tante Ernie pada hari ini, Selasa (19/5), telah mendadak menjadi trending topic di Twitter dan membuat banyak orang bingung. Siapakah dia?

Jika dilihat dari jumlah pengikutnya di Instagram yang mencapai satu juta orang, tante Ernie ini bisa disebut sebagai selebgram.

Trending topic ini dipicu oleh kehadiran Ernie menjadi tamu acara podcast milik MC dan penyiar radio Gofar Hilman. “Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa” tulis Gofar dalam judul episode podcast yang diunggahnya di YouTube.

Loading...

Video yang kini telah ditonton ratusan ribu orang itu banyak disetujui oleh warganet, mereka menyebut bahwa tante Ernie memang layak disebut sebagai pemersatu bangsa. Konten Instagram-nya yang konon kerap membuat adem hati para “Ernielicius” (sebutan penggemar tante Ernie yang diciptakan oleh Gofar).

Di video itu, Gofar menanyakan berbagai hal tentang seluk-beluk tante Ernie. Ternyata, ia tidak memiliki niatan untuk menjadi tenar di Instagram. Lantaran baru memiliki akun di aplikasi berbagi gambar itu setelah Path ditutup menjelang akhir 2018 lalu.

Tante Ernie juga menjawab banyak pertanyaan para penggemarnya dalam video podcast itu. Salah satu komentar netizen yang bikin ngakak adalah, ketika ia hendak mencari informasi mengenai siapa sosok tante Ernie, ia justru mendapati bahwa ayahnya telah lebih dulu mem-follow si tante di Instagram!

Bernama lengkap Ernie Judojono, menurut profilnya ia merupakan seorang ibu rumah tangga dengan tiga anak. Ia lebih dikenal sebagai seorang sosialita dan selebgram travel karena sering mengunggah momennya keliling dunia bersama anak-anak dan suaminya. Ia juga kerap menginspirasi pengikutnya karena rajin mengunggah foto dirinya tengah berolahraga.

Foto dibawah ini diunggahnya ketika jalan-jalan ke Jepang menyambut tahun baru 2020 pada awal Januari kemarin. Rambut pendeknya seakan terlihat cocok ketika ia mengenakan pakaian tradisional Jepang, Kimono, di Asakusa yang merupakan salah satu situs favorit wisatawan ketika singgah di Tokyo.

Meski telah memiliki anak dan berkepala empat, sosoknya masih saja menawan, tidak heran banyak kaum adam yang menyukainya. Namun tidak sedikit juga kaum wanita yang mengidolakan tante Ernie.

Tante Ernie membenarkan hal ini ketika membocorkan bahwa komposisi para pengikutnya di Instagram 70% pria dan 30% wanita. Ia juga mengaku kewalahan membalas lebih dari 600 pesan yang datang dari DM di Instagram setiap harinya.

Tante Ernie ini juga digemari oleh banyak kalangan usia, banyak yang kaget dan kecewa ketika mengetahui ia telah memiliki suami. Namun sepertinya hal itu tidak mematahkan semangat pengacara kondang Hotman Paris.

Saat masuk dalam “radarnya”, Hotman telah mengikuti pemilik akun @himynameisernie di Instagram. Beberapa hari lalu saat Ernie mempromosikan dirinya akan tampil di acara Gofar, Hotman sempat berkomentar di posting tersebut. Tidak sedikit yang cemburu karena komentar itu dibalas dengan hangat oleh tante Ernie sendiri.

sumber: Line Today

0 Comment

Leave a Comment