Viral Pedagang Nasi Ngamuk Buang Semua Makanan ke Jalan, Jadi Tontonan Warga

Subtitle goes here

By:

Juni 08, 2020

Shares

3.1 of 9 Users
Loading...

Pedagang nasi di alun-alun Bojonegoro membuang makanan daganganya ke jalan setelah petugas Satpol PP Pemkab Bojonegoro menyita meja yang digunakan untuk berjualan. Peristiwa itu terjadi di Jalan Hasyim Asyari pada Minggu (7/06/2020).?

Dalam video yang tersebar di media sosial terlihat seorang ibu berkaos putih memegang termos nasi marah kepada petugas Satpol PP yang berjumlah sekitar lima orang. Seorang pria, juga terlihat melempar makanan beserta wadahnya ke jalan lantaran emosi. Makanan dan wadah-wadahnya pun berserakan di tengah jalan. Sementara para petugas Satpol PP hanya diam tidak berkutik melihat aksi pedagang tersebut.

Kejadian tersebut mengagetkan warga yang tengah melintas di lokasi tersebut. Sehingga aksi tersebut menjadi tontonan warga yang tengah olahraga di alun-alun Bojonegoro. Kendaraan roda dua maupun roda empat pun sengaja memperlambat laju kendaraan setelah melihat adanya keributan tersebut.

Loading...

Yustina, pemilik warung kesal karena mejanya diangkut Satpol PP. Ia mengaku sudah izin untuk berjualan dan sudah memenuhi aturan, namun Satpol PP menganggap melanggar karena berjualan di bahu jalan.

“Saya sudah izin, saya jualan cari makan kenapa harus dilarang,” kata Yustina.?

sumber: indozone.id

0 Comment

Leave a Comment