Viral Ibu Marah-marah, Senyum Epy Kusnandar Saat Dicegat Prokes Jadi Sorotan

Subtitle goes here

By:

Mei 18, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Epy Kusnandar jadi perhatian lewat sebuah video yang memperlihatkan dirinya dicegat pemeriksaan prokes. Tak hanya itu, sikap Epy kala itu juga menjadi sorotan.

Epy Kusnandar terlihat maklum saat dirinya harus turun dari mobil dan memperlihatkan surat-surat kelengkapan syarat berpergian kepada pihak berwajib. Bintang Preman Pensiun ini juga tetap tersenyum.

“Senyuman khas kang mus Preman Pensiun @epy_kusnandar_official saat terkena penyekatan petugas. Nah, gini kan adem suasananya, ga marah-marah,” tulis akun infojawabarat yang mengabadikan momen tersebut.

Sang istri, Karina Ranau, juga menjelaskan alasan di balik sikap sang suami yang menanggapi situasi dirinya dicegat prokes dan dilarang melanjutkan perjalanan itu dengan tersenyum.

“Jika ada kesan foto atau senyuman atau suasana tertwa,keramahan,yah itu sudah sewajarnya berusaha untuk low profile kepada siapapun,sebagi warga negara yang baik dan menghormati aturan,tetap prosedur itu di utamakan,” ucap Karina di postingan Instagram miliknya.

Belakangan, viral video yang memperlihatkan ibu-ibu yang marah-marah hingga seorang wanita yang memaki-maki polisi karena diminta kendaraannya diputar balik.

Ada ayah dan anak memaki petugas penyekatan di perbatasan Sukabumi-Bogor pada Sabtu (15/5). Ayah dan anak itu ‘ngegas’ karena diputar balik oleh polisi saat akan memasuki Kabupaten Sukabumi.

Selain itu, ada pula kemarahan seorang wanita bernama Gustuti yang merasa tak terima diputar balik saat hendak ke Anyer.

Mereka sudah meminta maaf atas tindakan tak elok yang mereka lakukan. Mereka kompak menyampaikan permintaan maaf atas sikap dan ucapan yang tak pantas.

Ayah dan anak bernama Rianto dan Hesti itu berjanji tidak mengulangi perbuatan mereka. Begitu pula wanita bernama Gustuti yang akhirnya diciduk oleh kepolisian dan akhirnya menyampaikan permintaan maaf.

sumber: hot.detik.com

0 Comment

Leave a Comment