Viral Gadis Cantik Dibakar Hidup-hidup oleh Pacar, Tak Lama Pacarnya Ikut Bakar Diri Juga

Subtitle goes here

By:

Mei 12, 2021

Shares

4.0 of 1 User
Loading...

Viral kisah seorang wanita bernama Indah yang dibakar oleh pacarnya. Pria tersebut dikuasai emosi saat terlibat perselisihan dengan Indah.

Pelaku menyiramkan bensin ke tubuh Indah dan langsung membakarnya hidup-hidup. Tak lama, kejadian mengerikan ini diketahui oleh tetangga. Api di tubuh Indah berusaha dipadamkan dan dia langsung dilarikan ke RS.

Dilansir dari KitaBisa, usai mendapat kabar mengenai peristiwa tersebut, ayah Indah, Iyus Darusman langsung lari tergopoh-gopoh meninggalkan tambak udangnya untuk ke rumah sakit.

Akibat perbuatan pacarnya, Indah mengalami luka bakar mencapai 80%. Tanpa operasi, maka Indah terancam lumpuh dan buta seumur hidup. Infeksi juga masih mengintai sehingga peluang hidupnya sangat kecil.

Keluarga pun kebingungan bagaimana harus membayar biaya operasi. Iyus hanya memiliki tambak udang yang menghasilkan Rp1,5 juta/bulan. Sementara ibunya dulu adalah penjaga kantin, namun pandemi Covid-19 membuat dia hanya di rumah mengurus anak.

Untunglah, ada penggalangan donasi yang digelar di KitaBisa dan target Rp400 juta terlampaui dengan cepat.

Sayangnya, setelah berjuang di rumah sakit, Indah menghembuskan napasnya yang terakhir usai dibakar oleh sang pacar.

“innalilahi wa innailaihi rajiun, aku dapat berita buruk kalau teh indah telah meninggal pukul 12 malam tadi. mungkin Allah lebih sayang teh indah supaya tidak merasa kesakitan lagi. semoga almarhumah diberikan tempat yang paling mulia disisi Allah,” cuit akun Twitter sunfleurose, dikutip Selasa (11/5/2021).

Netizen pun berhasil menelusuri akun Facebook pacar Indah. Di sana dia menulis status bahwa sebenarnya ingin memberi pelajaran kepada selingkuhan Indah, namun malah Indah yang jadi korbannya.

Sebagai rasa menyesal, pria ini juga turut membakar dirinya sendiri.

“Walau kita terbakar bersama, aku tetap siap mati untukmu,” katanya.

Berdasarkan info terakhir dari akun sunfleurose, pemuda tersebut telah ditangkap oleh pihak berwajib.

Yang bikin netizen terharu adalah begitu lapangnya dada ayah Indah yang dengan ikhlas telah memaafkan perbuatan pelaku yang dengan keji membakar putrinya.

0 Comment

Leave a Comment