Video Syur Gisel Direkam Saat Masih Jadi Istri Sah Gading Marten, Gisela Anastasia Ungkap Motifnya Lakukan Hal Tersebut

Subtitle goes here

By:

Desember 31, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kini terungkap jika video syur Gisel yang viral beberapa waktu silam merupakan benar Gisella Anastasya.

Sempat mengelak, Gisel akhirnya mengakui jika sosok dalam video syur tersebut adalah dirinya.

Terungkap pula saat merekam video syur Gisel masih merupakan istri Gading Marten. Video tersebut direkam di tahun 2017 silam.

Polda Metro Jaya telah menetapkan artis Gisel Anastasia dan seorang pria berinisial MYD sebagai tersangka kasus video syur.

Penetapan tersangka dilakukan setelah penyidik melakukan pemeriksaan dan gelar perkara kasus tersebut.

Dilansir dari Kompas.com Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkap motif Gisel dan MYD merekam adegan seks tersebut adalah untuk dokumentasi pribadi.

“Kalau ditanya motif (merekam adegan), alasannya untuk dokumentasi pribadi,” ujar Yusri, Selasa (29/12/2020).

Gisel dan pria inisal MYD atau yang disebut sebagai Michael Yukinobu Defretes ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur yang ramai beredar di media sosial beberapa waktu lalu.

Penetapan tersangka terhadap Gisel dan Michael Yukinobu Defretes dilakukan setelah polisi dua kali memeriksa Gisel sebagai saksi dan melakukan gelar perkara.

Baik Gisel maupun MYD akhirnya mengakui bahwa mereka adalah pemeran di dalam video seks tersebut.

“Sudah disampaikan dua orang ini mengakui bahwa betul-betul dalam video yang ada dan beredar di medsos kemarin kedua-duanya adalah GA dan laki-laki MYD,” kata Yusri.

Berdasarkan pengakuan Gusel dan Michael Yukinobu Defretes, video konten dewasa itu dibuatnya di salah satu hotel daerah Medan, Sumatera Utara pada 2017.

Kini, Gisel dan Michael Yukinobu Defretes di sangkakan Pasal 4 Ayat 1 junto Pasal 29 atau Pasal 8 Undang-Undang nomor 44 tentang pornografi.

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment