Video Syur Diduga Syahrini dan Seorang Pria Bule Keturunan Belanda Beredar Luas di Dunia Maya, Pakar Telematika Roy Suryo Turun Tangan Untuk Menganalisisnya

Subtitle goes here

By:

Mei 18, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Siapa yang tak kenal dengan sosok Roy Suryo? Ya, selama ini kita mengenal Roy Suryo sebagai pakar telematika. Pakar telematika yaitu pekerjaan yang berhubungan dengan menganalisis foto/video itu asli atau palsu.

Sebagai sosok yang disebut pakar telematika, Roy Suryo sering diundang di acara-cara televisi. Tapi karier itu mendadak “berhenti sejenak” ketika Roy Suryo memutuskan terjung ke dunia politik.

Dia masuk Partai Demokrat, dan sempat menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga di era pemerintahan SBY. Nah, belum lama ini Roy Surya “kembali” ke pekerjaan lamanya.

Loading...

Dia menganilisis video mirip Syahrini dengan seorang pria Belanda yang viral di media sosial. Lalu seperti apa kesimpulan yang dia sampaikan? Kita tahu, baru-baru ini, warganet sedang heboh membicarakan sosok Syahrini.

Kehebohan itu bermula dari pernyataan seorang pria Belanda bernama Laurens. Laurens pun mengklaim dirinya adalah ayah angkat Syahrini. Bahkan Laurens mengunggah beberapa foto dan video.

Hal itu ia lakukan untuk membuktikan hubungannya dengan Syahrini. Sontak, postingan tersebut jadi ramai diperbincangkan dan viral di dunia maya. Warganet pun berbondong-bondong mempertanyakan hubungan antara Syahrini dengan Laurens.

Pakar telematika Roy Suryo pun tampaknya turut mengikuti berita yang viral itu. Dia bahkan sampai menganalisa sejumlah foto dan video Syahrini yang diunggah Laurens di media sosialnya.

Dilansir akun Twitter miliknya, @KRMTRoySuryo2 pada Jumat, 15 Mei 2020 ia memberikan pernyataan yang mengejutkan. Dia meminta warganet siap-siap untuk kecewa. Pasalnya menurut penjelasan Roy, bahwa akhir dari kasus tersebut merupakan antiklimaks.

Cuitan Roy Suryo soal skandal Syahrini dan pria Belanda
“Tweeps, Intermezzo dikit, mumpung malam2, rame beredar di Infotainment video, foto, detail print out antara Syahrini & Seseorang bernama Laurens/Lio HK. Siap2 kecewa saja deh, isinya cuman gitu-gitu doang.

Meski ini bukan termasuk Kategori Prank, tetapi ya Antiklimaks endingnya,” tulis Roy di Twitter.

Beredarnya isu miring soal wanita agenda memang beberapa hari ini tampak membuat warganet semakin kepo dan mengorek-orek masa lalu Syahrini.

Tak sedikit dari warganet yang mendesak Laurens untuk membeberkan lebih banyak fakta-fakta masa lalu kelam istri Reino Barack tersebut.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment