Video Ibu Pukul dan Sumpahi Anaknya: Bapakmu Sudah Nggak Kirimkan Duit

Subtitle goes here

By:

Juni 12, 2020

Shares

2.0 of 2 Users
Loading...

Beredar video yang menampilkan tindak kekerasan seorang ibu kepada anaknya yang masih balita. Sang anak sampai menangis histeris setelah dipukul dan disumpahi oleh ibunya yang emosi.

Video aksi keji tersebut dibagikan oleh akun Instagram @ndorobeiii, Kamis (11/6/2020) dan kekinian viral di media sosial.

Terdapat tiga rekaman dalam unggahan tersebut. Pada video pertama tampak seorang ibu yang memakai baju hitam memarahi anaknya di atas ranjang tempat tidur.

Loading...

Wanita itu berkata dengan nada tinggi lalu memukul kaki bocah berbaju merah hingga anak tersebut menangis.

Sementara video kedua, kemarahan ibu-ibu tersebut tampak memuncak. Melihat anaknya terduduk di lantai, wanita itu lalu mengguyurkan segelas air ke atas kepala anaknya.

Sang anak yang syok karena tubuhnya basah kuyup seketika menangis. Sedangkan ibunya terdengar mengumpat.

Wanita tersebut marah karena anaknya sering meminta uang jajan. Sementara, sang suami disebut tak peduli kepada anaknya.

“Dipikir saya tak tega. Aku boleh berbuat macam kamu. Akupun bakalan tega. Tinggal kubur aja. Kan ringan, nggak ngasih makan, jajan. Ayahnya aja nggak memikirkan,” ungkapnya.

Di video ketiga, tampak seorang wanita berusaha menolong anak yang dimarahi oleh ibunya. Tapi justru mendapat penolakan keras.

“Untuk apa ditolong. Nggak usah diajak main. Main adanya terus minta jajan, buat kerusuhan di rumah orang,” kecam sang ibu.

Tak cukup sampai di situ, karena terlanjur emosi, perempuan itu lantas melontarkan kata-kata binatang di depan anaknya.

Ia mengecam kelakuan sang suami yang diduga tega meninggalkannya karena memilih wanita lain.

“Memang ki*** anj*** ini. Enak aja, jangan mengharapkan duit. Hidup senang sendiri aja, kasih makan tuh lon***. Alesannya lont*** yang menghidupi dia, duit sendiri begitu banyak dari mana itu. Dihabiskan, difoya-foyakan,” ujar wanita.”

Setelah itu, ia kembali menghampiri dan memukul anaknya.

“Ya kenapa kau suka jajan. Bapakmu sudah nggak kirimkan duit,” teriaknya.

Dari keterangan yang dituliskan @ndorobeii, peristiwa ibu memukul anaknya sampai menangis terjadi di Cirebon, Jawa Barat.

Warganet yang menyaksikan video pun menyesalkan tindakan kekerasan tersebut. Tak sedikit yang kemudian memberikan kecaman lewat beragam komentar.

“Sedih banyak yang menantikan anak sampai apapun dilakuin ehh ada yang punya anak malah disia-siain,” kata @rarain***.

“Astaghfirullah ya Allah anak titipan Allah. Dosa dunia akhiran andah,” tulis @karlynahardian***.

“Bentar lagi ditangkap emaknya,” celoteh @quenn_mu***.

Namun hingga berita ini disusun, belum diketahui pasti lokasi dan penyebab insiden dalam video. Selengkapnya videonya bisa diklik di sini.

sumber: suara.com

0 Comment

Leave a Comment