Usai Heboh Minta Cerai, Dewi Perssik Ungkap Laki-Laki Gak Mau Usaha ‘Pakai Rok Aja’

Subtitle goes here

By:

Juni 28, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Belum lama ini, Dewi Perssik sempat menjadi sorotan dengan ungkapan permintaan cerainya. Hal tersebut diungkapkan Dewi saat ia dihipnotis oleh Denny Darko. Dewi mengaku lelah dan kesal dengan sikap suami yang kerap meminta uang.

Terlebih, Dewi juga kesal lantaran sang suami, Angga Wijaya dinilainya tak berusaha untuk mencari nafkah untuknya. Selama ini, hanya Dewi yang kerja keras untuk menafkahi keluarga. Padahal, Dewi tak pernah menuntut banyak kepada Angga.

Di laman instagramnya, Dewi menulis kalimat panjang yang nampaknya menjadi ungkapan isi hatinya. Dewi mengaku heran dengan laki-laki zaman sekarang yang dinilai tak kasihan dengan istri yang mencari nafkah.

Loading...

“Heran sama laki2 jaman now, bersyukur sama orang gak mau usaha itu jelas bedaaa, emang jadi laki2 itu gak kasian kali ya kalau liat istri pontang panting kesana kemari gak tidur pagi siang malam untuk kebutuhan semua klrg ya?,” kata Dewi di instagram.

Lebih lanjut ia mengatakan, yang terpenting adalah usaha untuk menafkahi istri. Mau berapa pun uang yang dihasilkan itu tak masalah.

“Mau pintar ga pintar cari uang yg penting usaha dulu, Allah itu menciptakan laki2 pasti lebih kuat badannya dari wanita. Jgn hanya karena wanita menerima apa adanya lalu laki2 lupa fitrohnya, hey laki2 wanita itu lembut raganya walau hatinya kuat,” jelasnya.

Dewi bahkan menulis sebuah kalimat sindiran pedas untuk seorang laki-laki. Dewi memang tak menyebut secara gamblang untuk siapa pesan menohok yang ditulisnya itu.

“Laki2 jaman now ini… walau tdk semua yaa…Mentang2 wanita menerima apa adanya, wanitanya kuat, gak mau usaha dan berkreatif melebihi wanita ya mending saran pake rok aja,” papar Dewi.

Kemudian, Dewi membahas tentang takdir dan fitrah seorang laki-laki terlebih suami yang seharusnya mencari nafkah untuk istri.

“Gak usah disamain dg analogi apapun kalau hanya untuk menutupi kekurangan dan mencari pembenaran diri. Ingat takdir dan fitrahnya aja… kalau sudah diingatkan jgn ngatain org sombong atau mentang2 sdh kaya,” ujarnya.

“Ga ada org bisa kaya tanpa kerja keras dan kerja cerdas. Intinya adalah hidup itu saling bahu membahu, sadar diri dan bertanggung jawab,” sambungnya.

Di akhir kalimat yang ditulisnya, Dewi menyinggung soal pengusaha. Namun, secara tegas ia mengatakan lagi mengenai kewajiban laki-laki yang seharusnya bekerja keras untuk menghidupi keluarganya.

“Banyak org bilang carilah pengusaha biar ga susah wkwkkw sy jadi ketawa, mau kaya atau pengusaha kalau lupa fitrahnya atau kewajibannya sm aja bohong wkwkkw #selfreminder,” tutupnya.

sumber: merdeka.com

0 Comment

Leave a Comment