Usai Akui Tak Sudi Panggil Ibu Tirinya dengan Sebutan Mamah, Dul Jaelani Beberkan Sosok yang Paling Royal Kepadanya di Antara Irwan Mussry dan Mulan Jameela hingga Banjir Pujian Netizen: Jawabannya Cerdas!

Subtitle goes here

By:

Agustus 10, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Perceraian antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty dahulu memangnya masih membekas di hati anak-anaknya. Salah satunya sang putra bungsunya, Dul Jaelani.

Ya, sebelum memutuskan tinggal bersama Maia, Dul memang berada di bawah pengawasan Ahmad Dhani. Bahkan setahun usai perceraian kedua orang tuanya, sang ayah diketahui menikah lagi dengan Mulan Jameela yang merupakan mantan rekan duet ibunya di Duo Ratu.

Dul pun akhirnya harus merasakan tinggal bersama ibu tirinya hingga akhirnya dia semakin beranjak dewasa dan memilih kembali ke ibu kandungnya.

Loading...

Namun entah mengapa ada hal yang membuat publik bertanya-tanya mengapa Al, El, dan Dul seolah dianggap belum sepenuhnya menerima Mulan.

Ya, sampai saat ini, ketiga putra Maia dan Ahmad tersebut masih memanggil Mulan dengan sebutan ‘tante’. Padahal ketiganya memanggil suami dari sang ibunda dengan sebutan ‘daddy’.

Namun baru-baru ini, melansir dari tayangan kanal YouTube TRANS TV Official yang diunggah pada Jumat (7/8/2020), Dul Jaelani akhirnya mengungkapkan alasan dirinya memanggil Mulan dengan sebutan tante bukan mamah.

Ya, pada kesempatan itu Dul sempat ditanyai Feni Rose selaku host acara ‘Rumpi’ perihal perlakuan berbeda yang diberikan antara Mulan dan Irwan Mussry.

“Berarti sekarang keluarga kamu ada Daddy (Irwan Mussry), kalau tante Mulan kamu manggilnya?” tanya Feni Rose penasaran.

“Tante Mulan,” jawab Dul Jaelani singkat.

Masih tak percaya dengan jawaban Dul, Feni Rose mencoba menanyakan alasan di baliknya.

“Aku mau manggil mamah Mulan masih sungkan,” beber Dul Jaelani.

Setelahnya, Dul kembali mendapatkan pertanyaan perihal siapa yang lebih royal kepadanya di antara Irwan Mussry dan Mulan Jameela.

“Dari dua orang yang baru di kehidupanmu nih, apa persamaannya mereka? Siapa di antara mereka berdua yang paling royal sama kamu?” tanya Feni Rose.

Di luar dugaan, Dul rupanya memberikan jawaban yang netral yang membuat banyak orang terkejut.

“Yang paling royal itu sama-sama kok,” jawab Dul Jaelani.

Gegara jawabannya tersebut, Dul bahkan banjir pujian di kolom komentar YouTube.

“Untung Dul orangnya pinter gk maunyakiti hati orang yg d perbandingkan…” komentar akun Mochamad Arofik.

“Jawaban nya CERDAS dan SAMA disetiap wawancara….” komentar akun
Cheery Brandee.

“Mungkin dul memang gak mau netizen heboh…” komentar KHAIRA AINA CUTE

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment