Unggah Foto Menangis di Hari Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora, Rizki DA: Masih Ku Ingat Rasa Itu

Subtitle goes here

By:

Juni 16, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Rizky Billar dan Lesti Kejora kini tengah berbahagia. Pasalnya, pada tanggal 13 Juni 2021, Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya resmi melewati tahap lamaran dan akan segera membawa hubungannya ke pelaminan.

Namun, di tengah kebahagiaan prosesi lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora yang ditayangkan secara live, rupanya Rizki DA justru membuat unggahan yang kini jadi sorotan.

Bukan tanpa alasan, bertepatan dengan hari bahagia sang mantan kekasih Lesti Kejora, Rizki DA justru mengunggah sebuah potret yang mengisyaratkan bahwa dirinya tengah bersedih dan patah hati.

Dalam unggahannya Rizki DA tampak mengunggah potret dirinya yang sedang menangis.

Tak hanya itu, dalam kolom komentar dirinya juga menuliskan beberapa kalimat yang seolah sedang menceritakan perjalanan kisah asmaranya dengan Lesti Kejora beberapa waktu lalu.

“Kurelakan Dirimu Pergi”

Saat ku masih dengan dirimu, masih kuingat rasa itu
Orang tuamu yang melarang
Dan tak mungkin itu semua kan terulang
Saat aku sudah dapat penggantimu
Engkau datang dan memintaku kembali
Kuterima semua keputusan ini
Kan ku coba untuk melupakan kamu

Tulis akun @da2_rizki123, sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com.

Meskipun dalam akhir keterangan foto tersebut Rizki DA menyebut bahwa apa yang ia tuliskan itu adalah sepenggal lirik lagu barunya.

Namun banyak netizen yang justru menilai bahwa unggahan Rizki DA tersebut mengisyaratkan bahwa dirinya seolah belum move on dari Lesti Kejora.

“Udah nikah kan ya? Tapi kok liriknya mengarah ke belum move on,” tulis salah satu netizen di kolom komentar unggahan Rizki DA.

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora dan Rizki DA memang dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara hingga 5 tahun lamanya.

Sempat dikabarkan akan segera menikah, Lesti Kejora dan Rizki DA ternyata harus rela tatkala hubungan asmara yang telah dibangun bertahun-tahun ternyata harus kandas di tengah jalan.

Belum diketahui pasti apa penyebab dari putusnya hubungan Lesti Kejora dan Rizki DA.

Namun berdasarkan kabar yang beredar disebutkan bahwa kandasnya hubungan Lesti Kejora dan Rizki DA karena terhalang restu orang tua.

Meskipun demikian, tak lama setelah putus Rizki DA justru lebih dulu dikabarkan menjalin hubungan dan akhirnya menikah dengan Nadya Mustika.

Namun sayang, rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika justru dikabarkan telah retak sejak memasuki bulan pertama pernikahan. ***

sumber: tasikmalaya.pikiran-rakyat.com

0 Comment

Leave a Comment