Tunjukkan Taringnya Jadi Wakil Rakyat, Krisdayanti Ikut Buka Suara Soal UU Ciptaker yang Bikin DPR Digeruduk Netizen Habis-habisan : Tidak Ada Niat untuk Memanjakan Para Pengusaha dan Investor…

Subtitle goes here

By:

Oktober 07, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Baru-baru ini, banyak netizen yang menyoroti Dewan Perwakilan Rakyat atau DPR. Tak sekadar menyoroti, netizen juga heboh memberikan kritikan kepada DPR lantaran mengesahkan UU Cipta Kerja.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena netizen menilai bahwa banyak pasal UU Cipta Kerja yang dianggap merugikan para pekerja.

Beberapa hal yang dikeluhkan oleh para netizen seperti penghapusan upah minimum di kabupaten/kota, penurunan nilai pesangon saat mengalami PHK, dan lain-lain.

Loading...

Mengetahui hal itu, selebriti yang ikut duduk di kursi Senayan menjadi wakil rakyat, Krisdayanti, baru-baru ini ikut buka suara.

Hal itu diketahui dari unggahannya di akun Instagram @krisdayantilemos pada Senin (05/10/2020).

Dalam unggahan itu, istri Raul Lemos tersebut tampak memposting foto saat dirinya berada di gedung DPR.

Dalam foto itu, Krisdayanti terlihat memakai busana formal dengan dominasi warna ungu dan putih.

Tak hanya itu, ia juga memamerkan momen saat dirinya ambil bagian dalam rapat pengesaha RUU Cipta Kerja.

Ya, ia terlihat duduk di kursi seraya tampil mengenakan masker.

Bersamaan dengan foto itu, ibunda Aurel Hermansyah tersebut menyinggung soal RUU Cipta Kerja.

Dalam tulisannya, Krisdayanti mengatakan bahwa pada dasarnya pemerintah pusat akan mencari solusi terbaik untuk masyarakat.

Ia juga mengatakan bahwa RUU Cipta Kerja tersebut tidak berniat untuk memanjakan para pengusaha ataupun investor.

“Pada dasarnya pemerintah Pusat akan mencari solusi yang terbaik untuk semua masyarakat Indonesia.”

“Tidak ada niat untuk memanjakan para pengusaha dan investor seperti yang selama ini disampaikan oleh sekelompok pihak,” tulis mantan istri Anang Hermansyah tersebut.

Menurut Krisdayanti, RUU tersebut merupakan terobosan hukum untuk seluruh rakyat Indonesia.

Tak hanya itu, Krisdayanti juga mengklaim bahwa RUU tersebut dapat memudahkan di semua sektor dan bidang dalam melakukan pekerjaannya.

“RUU Cipta Kerja sebagai terobosan hukum untuk Bangsa dan seluruh Rakyat Indonesia, yang nantinya dapat memudahkan disemua sektor dan bidang untuk melakukan pekerjaannya,” imbuhnya.

Tak hanya itu, di akhir kalimatnya, Krisdayanti juga mengatakan bahwa gagagasan Omnibus Law memiliki tujuan yang baik untuk publik.

“Pada akhirnya gagasan Omnibus Law diwujudkan pada RUU Cipta Kerja yang mempunyai tujuan untuk memudahkan penciptaan lapangan kerja, percepatan peningkatan investasi, dan peningkatan produktivitas yang diyakini akan bisa terealisasi jika RUU Cipta Kerja nantinya ditetapkan menjadi Undang-undang,” pungkas sang penyanyi sekaligus politikus tersebut.

Meski begitu, hanya segelintir netizen yang mengomentari postingan sang penyanyi.

Pasalnya, dalam unggahan itu, Krisdayanti memilih untuk membatasi komentar.

Sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment