Tubuh Anang Hermansyah Terbaring Di Ranjang Rumah Sakit, Suami Ashanty Minta Doa

Subtitle goes here

By:

Juni 22, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Anang Hermansyah saat ini tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Ia pun diketahui akan menjalani operasi. Tapi hingga saat ini belum diketahui Anang Hermansyah bakal menjalankan operasi apa.

Hal tersebut terlihat di Instagram Anang Hermansyah dan juga Ashanty. Anang Hermansyah terlihat meminta doa sesaat sebelum menjalankan operasi.

“Ashanty doakan ya sayankkkkk,” tulis Anang Hermansyah dalam Instagram miliknya.

Sesaat setelahnya, banyak doa yang mengalir untuk kesembuhan Anang Hermansyah. Banyak yang mendoakan agar semuanya berjalan dengan lancar.

“Semoga ALLAH SWT SEMBUHKAN AAMIIN YRA,” beber Camelia Malik.

“Semoga lancar dan segera sehat kembali Mas Anang. Syafakallah,” ucap Deddy Suherman.

“Sembuh sembuh sembuh mas,” ungkap akun mard****.

“Smoga berjalan lancar n cepet sehat y pipi Anang,” kata akun peir****.

“semoga lekas sembuhsprti sedia kala pipi, Do’a kluarga sllu menyertai untuk pipi kluarga,” papar akun jeur****.

“Lancar dan cepat sembuh yaa pii…. semangat..pii sehat… biar nanti bisa main main sama cucu….pii bentar lagi semoga segera terwujud,” ucap akun zah****.

Ashanty pun tidak merinci sang suami sakit apa saat ini. Ia hanya mengatakan sedang berada di rumah sakit karena Anang Hermansyah yang sedang tidak sehat.

“Anak sakit, suami sakit, mommy harus kuat,” tulis Ashanty dalam Instagram Stories miliknya.

Pada 2020, Anang Hermansyah sempat menjalani operasi di Bali. Hal tersebut dikarenakan ada masalah di bagian lambungnya. Kala itu, Anang Hermansyah memang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Bali.

“Ternyata dia ada masalah di ginjal, masalah di lambungnya tuh ada gerd, tadi dibiopsi juga, dicek ada yang bermasalah apa nggak itu seminggu hasilnya,” ujar Ashanty usai operasinya selesai.

“Terus juga ada penebalan di jantung dan yang paling parah darahnya tinggi banget 160/100, itu yang bahaya banget kan, itu yang benar-benar harus dijaga,” bebernya lagi.

sumber: hot.detik.com

0 Comment

Leave a Comment