TKW Ini Mendadak Jadi Konglomerat Pasca Dinikahi Pensiunan Jenderal di Arab

Subtitle goes here

By:

Mei 11, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kisah hidup seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) bernama Ummi Hanan menjadi sorotan publik. Dirinya mendadak jadi konglomerat usai menikah dengan seorang mantan jenderal di Arab bernama Muhammad Khoirullah Asiri.

Dalam sebuah tayangan di YouTube, Ummi Hanan berujar sudah 16 tahun menikah dengan sang suami. Pernikahan Ummi Hanan dan Muhammad Khoirullah Asiri sudah dikaruniai 4 orang anak.

“Sudah 16 tahun, dan punya anak empat,” kata Ummi Hanan dalam tayangan YouTube Alman Mulyana, Senin (10/5).

Ummi Hanan lantas cerita bagaimana pertama kali bisa bertemu dengan sang suami. Awalnya Ummi Hanan mengaku bekerja untuk saudara perempuan Muhammad Khoirullah Asiri.

“Jadi kita pertama kali ketemu itu di rumah saudara beliau, saya kerja di rumah saudaranya yang perempuan, kita kan dari Indonesia dulu tuh TKW,” cerita Ummi Hanan.

“Sesudah habis 2 tahun (kontrak kerja), saya nggak tahu, udah mau pulang, jadi saudara beliau langsung ngomong ke saya (perihal ketertarikan Muhammad Khoirullah Asiri), terus saya pikir dulu, terus pas kita udah cocok, saya langsung kasih tahu keluarga, Alhamdulillah semua keluarga setuju,” sambung Ummi Hanan.

Ummi Hanan lantas menerima lamaran Muhammad Khoirullah Asiri yang saat itu berstatus duda. Ummi Hanan mengaku menikah usai Muhammad Khoirullah Asiri pensiun jadi jenderal.

Kehidupan Ummi Hanan yang semula menjadi TKW di negeri orang langsung berputar 360 derajat. Ummi Hanan kini resmi bisa memiliki kehidupan yang layak dan tinggal di rumah mewah. Bahkan Ummi Hanan juga punya asisten rumah tangga dan sopir sendiri.

sumber: Insertlive.com

0 Comment

Leave a Comment