Titik Terang Hubungan Syahrini dan Papa Angkat

Subtitle goes here

By:

Mei 15, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Misteri mengenai hubungan antara Syahrini dan sosok papa angkatnya, Laurens, perlahan mencapai titik terang. Sekretaris sang penyanyi, Itha, yang menjadi saksi langsung atas hubungan tersebut ikut buka suara demi membersihkan nama baik bosnya itu yang seakan-akan dibuat jelek.

Dalam video wawancaranya di saluran YouTube Intens Investigasi, Itha mengaku kaget dengan pemberitaan mengenai Syahrini menyusul munculnya sejumlah pernyataan dari Papa Laurens di media sosial Instagram. Ia mengaku tidak menyangka perkara ini akan menjadi besar.

Pasalnya, beberapa pernyataan yang dilontarkan oleh Papa Laurens berubah menjadi bola liar dugaan-dugaan dari warganet yang menyebut bahwa sosok pria bule itu adalah Sugar Daddy dari penyanyi Syahrini. Padahal menurutnya, hubungan antara dua orang berbeda usia yang jauh itu layaknya seorang anak dan ayah angkat.

Loading...

“Pertama lihat berita-berita itu dari media sosial. Aku juga kaget kok sampe segini besarnya berita ini,” tutur Itha dalam vieo tersebut, dikutip Tagar pada Jumat, 15 Mei 2020.

“Keluarlah sosok si Papa Laurens ini yang akhirnya menggiring opini bahwa dia itu adalah sugar daddy-nya Syahrini, yang di mana aku juga tau persis hubungan kedekatan mereka seperti apa. Layaknya hubungan anak dan bapak angkat,” ujar dia.

Itha pun mencoba meluruskan persepsi yang terlanjur berkembang di masyarakat. Ia mengatakan bahwa tidak benar jika ada kabar yang menyebutkan Syahrini pernah melakukan perjalanan liburan ke luar negeri berdua saja dengan Papa Laurens.

“Kalau aku ketemu sama dia (Laurens) 2 kali di luar negeri, pertama di Belanda, kedua di Swiss. Kita pergi liburan bersama keluarganya, enggak seperti yang netizen omong hanya berdua,” kata Itha.

Diberitakan sebelumnya, Seorang pria bule bernama Laurens menjadi perbincangan publik setelah membuat pengakuan di media sosial sebagai ayah angkat dari Syahrini. Belakangan, pemilik akun Instagram @liohk itu bahkan mengaku bakal membuka banyak hal terkait kedekatannya dengan sosok penyanyi ternama tersebut.

Seolah membuktikan ucapannya, Laurens kemudian mengunggah beberapa video melalui akun media sosialnya, Dalam video tersebut, terlihat suasana saat ia bercengkerama dengan Syahrini dan beberapa orang lain.

Sebuah video memperlihatkan Syahrini yang tengah menangis, dan satu video lain saat ia dan sang penyanyi berada di sebuah tempat dengan latar sebuah mobil yang terparkir.

Tidak diketahui pasti apa motif pria bule yang diketahui berasal dari Belanda itu mengunggah sejumlah bukti dan pernyataan yang menyebut soal Syahrini.

Sementara dari pihak Syahrini sendiri, hingga saat ini masih belum memberikan respon apapun terkait apa yang dilakukan oleh sosok pria bernama Laurens tersebut.

sumber: tagar.id

0 Comment

Leave a Comment