Titi DJ Bongkar Momen Anang Hermansyah Pertama Kali Naksir Ashanty

Subtitle goes here

By:

Juni 13, 2020

Shares

1.0 of 1 User
Loading...

Ashanty tak kuat menahan tawa mendengar pengakuan sang suami, Anang Hermansyah yang membantah pernah genit padanya saat masa pendekatan alias PDKT dulu.

Hal ini berawal dari putri mereka, Arsy Hermansyah sedang berlajar mengedipkan satu mata. Masih belum bisa, Ashanty memintanya untuk belajar dari Anang.

Ashanty menyebut Anang jago mengedipkan mata ketika mendekati dirinya dulu.

Loading...

“Belajar dari ayah. Ayah jago ngedipin cewek. Dulu gimana ngedipin bunda?” kata Ashanty sambil merekam ekspresi Anang Hermansyah dalam video yang diposting di akun Instagramnya, Rabu (10/6/2020).

Anang Hermansyah tak mengaku kalau dulu mendekati Ashanty. Justru ia mengungkapkan kalau istrinya yang genit padanya.

“Nggak pernah perasaan. Kamu yang ngedipin aku. Yeee emang kamu yang genit,” kata Anang berkelit.

Ashanty dibuat gemas dengan bantahan Anang. Sampai-sampai ia mencubit sang suami sambil tertawa terbahak plus kesal.

“Jangan gitu lho, nanti orang percaya. Dasar pencitraan,” ujar Ashanty protes.

Saat mengunggah video itu ke Instagramnya, Ashanty pun sampai menegaskan kalau Anang hanya sedang pencitraan.

“Jangan dipercaya omongan pak anang yah guys, dia pencitraan banget,” tulis Ashanty di captionnya.

Di kolom komentar Titi DJ ikut nimbrung. Dia pun mengungkap bagaimana momen Anang saat jatuh cinta pada Ashanty.

“Bwaaahahahaaa! Aku juga saksi hiduuup! Betapa seorang Anang mukanya berseri-seri banget pas cerita ke aku (duluuu di studio yang di ruko) tentang lagi suka sama kamuuu! Hahahahahaaa!” ungkap Titi DJ.

Ashanty pun membalas komentar tersebut.

“@ti2dj wkwkwk butiiii (emoji jatuh cinta) suka pencitraan diaa hehe,” tulis Ashanty.

sumber: suara.com

0 Comment

Leave a Comment