Terungkap, Ternyata Gisel Janjikan Hal Ini ke MYD hingga Rela Terbang dari Jepang

Subtitle goes here

By:

Januari 03, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kasus video syur penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel bersama seorang pria Michael Yukinobu de Fretes (MYD) satu persatu mulai terungkap.

Keduanya kini menjadi tersangka video syur dengan bukti-bukti yang ada serta pengakuan dari Gisel serta MYD.

Gisel maupun MYD telah secara jujur mengakui kepada pihak kepolisian bahwa pemeran di video syur berdurasi 19 detik yang viral di awal November lalu benar keduanya.

Selain itu, Gisel dan MYD juga mengakui kejadian tak senonoh itu dilakukan pada 2017 silam di salah satu hotel di kawasan Medan.

Namun fakta terbaru kini terungkap bahwa sebelum kejadian itu Gisel mengundang MYD untuk datang ke Medan meski kala itu Michael atau MYD tengah berada di Jepang.

Menurut Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus dalam konferensi pers pada Kamis, 31 Desember 2020 MYD rela terbang dari Jepang ke Medan selain di undang oleh Gisel, ia juga dijanjikan pekerjaan sebagai asisten manajer.

Tidak hanya itu, keduanya pun mengakui melakukan hubungan intim tersebut atas dasar suka sama suka.

“Saudara MYD memang bekerja di Jepang kemudian dipanggil, diundang oleh saudari GA untuk bisa bergabung bersama-sama melakukan pekerjaan event ini, sebagai asisten manajer. Kalau pengakuannya (GA dan MYD) melakukan hubungan intim karena suka sama suka. Saat itu GA dan MYD ada hubungan kerja salah satu event di kota Medan,” kata Yusri Yunus saat melakukan konferensi pers, yang dikutip oleh PikiranRakyat-Pangandaran.com dari tayangan YouTube Cumi-Cumi pada Sabtu, 2 Januari 2021.

Kemudian sesampainya MYD dilokasi dan melakukan kegiatan event Gisel dan MYD sebelum melakukan hubungan badan, sempat minum-minuman keras. Keduanya dibawah pengaruh oleh alkohol saat video syur direkam.

“Selesai kegiatan mereka sempat minum-minuman keras, itu pengakuan GA dan MYD. Kondisi saat itu (hubungan intim) lagi mabuk. GA mentransfer video tersebut ke MYD kemudian dihapus MYD seminggu kemudian,” sambungnya.

Kini, baik Gisel dan Michael telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pornografi tersebut dan akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut pada 4 Januari 2021 mendatang.

sumber: pangandaran.pikiran-rakyat.com

0 Comment

Leave a Comment