Tersinggung dengan Tindakan Mertuanya, Dewi Perssik: Kalau Tak Ingin Terbuka Jangan Bermenantu Artis

Subtitle goes here

By:

Juli 17, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Rumah tangga pedangdut Dewi Perssik dan Angga Wijaya masih menjadi sorotan. Ucapan Dewi Perssik yang mengaku ingin cerai kala dihipnotis kini berbuntut panjang.

Tak hanya memunculkan masalah dengan sang suami, Dewi Perssik ternyata juga mengalami ketegangan dalam hubungannya dengan ibunda Angga Wijaya.

Hal ini terungkap dalam video yang diunggah pada kanal YouTube Dewi Perssik pada 12 Juli 2020. Dalam tayangan tersebut, Dewi tampak mencurahkan kekesalannya pada Angga di depan kakaknya yang kerap ia panggil Mas Bin.

Loading...

Dalam video tersebut Dewi juga buka-bukaan merasa tak nyaman dengan sikap sang ibu mertua yang tinggal seatap dengan mereka.

“Mi (ibu mertuanya) kalau belanja ke tukang sayur selalu ngomongin soal duit, sampai ngomongin soal harta gono-gini di bawah sama si mbak,” kata Dewi mengawali seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Dewi Perssik.

Tak hanya itu, Dewi juga menyayangkan sikap sang mertua yang kerap menangis seolah Dewi menyiksa Angga Wijaya.

“Setiap hari kalau kita habis pulang Mi selalu nangis kenapa aku seolah-olah itu menyiksa Aa padahal kan Aa memang sebagai manajer aku,” sambungnya.

Dewi pun menceritakan jika kesibukannya di dunia hiburan benar-benar menyita waktu.

Ia bahkan harus rela makan sembari makeup untuk memanfaatkan waktu yang ia miliki sebaik mungkin.

Hal itu menurutnya jelas berbeda dengan Angga. Dewi berujar jika Angga bisa bersantai kala dirinya menjalani syuting.

Hingga akhirnya tudingan dari sang mertua itupun membuat ibu satu anak ini merasa tersinggung.

“Itu yang membuat aku jadi tersinggung,” lanjut Dewi lagi.

Begitu tersinggung dengan tindakan ibunda Angga, Dewi bahkan menyebut jika seharusnya mertuanya tersebut tak usah memiliki menantu seorang artis.

“Aku bukan ngumbar Mas Bin, aku ingin kasih tahu faktanya. Kalau nggak kepingin ini terbuka ya jangan bermenantu artis,” kata Dewi kesal.

“Maksud aku kalau kita lagi berantem harus diselesaiin, jangan sampai Aa cerita ke keluarganya, aku apa pernah sih cerita ke Mas Bin?” sambung Dewi lagi.

Seperti diberitakan Pikiran-Rakyat.com sebelumnya, konflik rumah tangga Dewi dan Angga ini bermula kala sang pedangdut mengungkap fakta rumah tangganya.

4 tahun menikah, Dewi merasa Angga tak menjalankan tugasnya sebagai suami.

Dewi menyebut jika Angga tak memberi nafkah untuk dirinya.

Pengakuan Dewi itupun telah dibenarkan oleh Angga Wijaya yang berjanji akan berubah demi mempertahankan rumah tangganya.

sumber: Pikiran-Rakyat.com

0 Comment

Leave a Comment