Ternyata Uang Rp 20 Juta Cuma DP Hana Hanifah Sebelum Kencan, Tarif Sebenarnya Terungkap

Subtitle goes here

By:

Juli 23, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Pihak kepolisian menyebut Hana Hanifah telah menerima bayaran senilai Rp 20 juta sebelum pergi ke Medan. Kini terungkap bahwa ternyata uang tersebut hanya DP Hana sebelum kencan.

Skandal prostitusi yang menjerat nama aktris FTV Hana Hanifah tengah menjadi buah bibir saat ini. Seperti yang diketahui, aktris cantik tersebut digerebek oleh Polrestabes Medan di salah satu hotel bersama seorang pria berinisial R.

Sementara itu, polisi mengungkapkan bahwa Hana sudah menerima bayaran sebesar Rp 20 juta sebelum berangkat ke Medan. Polisi juga menemukan barang bukti berupa alat kontrasepsi, dua unit handphone, serta kartu ATM saat menangkap Hana bersama pria berusia 35 tahun di kamar hotel.

Loading...

Kendati demikian, banyak dari warganet kemudian meledek tarif Hana kalah dengan Vanessa Angel. Seperti diketahui, pada tahun 2019 lalu Vanessa sempat ramai diperbincangkan karena terjerat kasus prostitusi dengan tarif senilai Rp 80 juta.

Lebih lanjut, rupanya bayaran Rp 20 juta yang telah diterima oleh Hana hanyalah down payment alias DP sebelum kencan. Dilansir dari Kompas.com, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengemukakan, H diketahui menerima bayaran Rp 30 juta untuk sekali berkencan.

“H sudah menerima uang Rp 20 juta dari A. Uang sudah ditransfer ke rekening sang artis,” kata dia. Lantas sisa uang Rp 10 juta, kata Riko, akan ditransfer setelah H selesai melayani pelanggannya.

“H ini dipesan melalui mucikari di Jakarta, dan setelah sampai di Medan dia dijemput oleh R,” terang Riko. “Sedangkan yang memesan berinisial A, merupakan pengusaha.”

Sementara itu, kabar perihal pembayaran tarif Hana yang bisa di DP sebelum kencan tersebut kini telah beredar di akun gosip. Netizen pun kembali ramai memberikan beragam tanggapan mereka di kolom komentar.

“,I.Tp sok suci..sdh jls2 ketangkep tp bikin story s,” tulis seorang netter. “Klo pke gopay dapet cashback,” kelakar netter yang lain. “Kayak gini dia masih bangga sm dirinya sendiri, Kasian keluarganya,” timpal netter yang lain.

sumber: wowkeren.com

0 Comment

Leave a Comment