Terlau Banyak Kebencian Setelah Dinikahi Reino Barack, Kenyataannya Syahrini Ngaku Juga Alami Ini…

Subtitle goes here

By:

Juni 02, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Satu per satu kebenaran atas hubungan Luna Maya, Reino Barack, dan Syahrini terbuka. Apalagi setelah admin akun @danunyinyir99 yang menyebar luaskan video syur mirip Syahrini mengaku bahwa ia adalah penggemar Luna Maya.

Ia mengaku geram dengan Syahrini karena telah merebut Reino dari Luna. Makanya ia membuat akun khusus untuk mengolok-olok Syahrini dan Reino.

Tak mau masalah makin berlarut-larut, akhirnya Syahrini dan Reino ditemani Aisyahrani membuka semuanya pada acara Hot Room MetroTV yang tayang pada Sabtu (30/5).

Loading...

Di sana, Reino juga menyampaikan pesan untuk Luna Maya. Syahrini menyadari bahwa jadi public figure itu harus menerima segala konsekuensinya, termasuk menghadapi haters atau pembenci dirinya.

Namun selama ini ia tidak pernah menanggapi semua itu karena menganggap itu bagian dari pekerjaannya. Tapi setelah menikah dengan Reino Barack, pelantun lagu Cintaku Kandas itu semakin menyadari kalau haters-nya semakin tidak wajar.

“Semua publik figur mau penyanyi, atau tokoh pasti punya haters dan lovers. Tapi kita punya haters itu dari dulu, jaman aku single, tidak separah ini. Palingan kita dikatain suka pamer lah apa, udah biasa. Jadi kita nggak pernah nanggepin kayak gitu kan bang. Tapi pas menikah semakin tidak bertanggung jawab dan semakin kasar dan semakin udah nggak wajar,” jelasnya.

Reino Barack yang membela istrinya pun turut menyadari hal itu.

Ia paham betul bahwa ada beberapa orang yang merupakan penggemar mantan kekasihnya tidak terima dengan hubungan mereka.

Makanya saat Hotman Paris menanyakan pesan untuk Luna Maya, Reino mengaku tidak punya. Namun ia menunjuk semua orang yang menonton untuk berhati-hati dalam mengunggah di media sosial.

“Pesan terakhir untuk mantan tidak ada satu kata pun. Tapi untuk penonton, terutama yang aktif di media sosial itu memang harus ada etikanya, dan harus bijaksana sebelum posting, jangan sesudah,” ujarnya tegas.

Aisyahrani sebagai saksi hidup perjalanan kakaknya membongkar semua kenyataan dibalik hubungan Syahrini dan Reino Barack.

Rupanya, Luna Maya sendiri disebut sudah pernah mendatangi Syahrini untuk menanyakan kedekatan mantan kekasih dan temannya itu

“Tanggal 10 Oktober saya itu sama mantannya Reino itu, sama Luna itu satu acara bang. Di stasiun tetangga, ulang tahun. Dia (Syahrini) mau isi acara. Dia WhatsApp saya, ‘kalian di mana? Saya ke ruangan kalian ya’. Oh oke dong, nggak ada masalah karena siapapun bisa ke ruangan kita,” terang Aisyahrani.

Dimulainya hubungan Syahrini dan Reino Barack ternyata tak semulus yang dikira. Syahrini rupanya sempat tidak membalas pesan yang dikirim secara terus menerus oleh Reino Barack.

Ternyata saat itu Syahrini masih punya pacar. Makanya ia tidak merespons pesan dari Reino Barack yang mencoba mendekatinya

“Syahrini itu jarang merespons, sampai Reino bilang, ‘kakak kamu kayak Batman ya, ditelpon nggak diangkat, 4 hari nggak balas WhatsApp saya’. Karena saat itu Syahrini masih ada seseorang bang, dia itu komitmennya luar biasa,” lanjut Aisyahrani.

“Jadi sebelum jadian sama Reino, dia masih punya pacar?” tanya Hotman memperjelas.

“Masih. Setelah itu Syahrini bilang nggak. Tapi kalau kamu mau ditemuin sama saya, saya mediasi. Ayo ketemu biar clear, mumpung Reino selalu WhatsApp dia. Dia bilang nggak mau,” kata Aisyahrani.

sumber: SRIPOKU.COM

0 Comment

Leave a Comment