Terlanjur Ngeyel hingga Tak Sudi Disebut Pelakor, KD Akhirnya Sadar Diri Sudah Kena Tipu Raul Lemos Sampai Ngaku Kecewa Berat Gegara Jalani Cinta Terlarang: Beliau Mengaku Duda!

Subtitle goes here

By:

Juli 16, 2020

Shares

3.5 of 11 Users
Loading...

Rumah tangga Krisdayanti (KD) dengan Raul Lemos sempat ramai diperbincangkan lantaran sang diva Indonesia diduga jadi pelakor. Bagaimana tidak, saat KD kepergok berselingkuh dengan Raul Lemos, sosok Sechah Sagran muncul mengaku menjadi istri pengusaha asal Timor Leste tersebut.

Krisdayanti alias KD yang sempat main serong dengan Raul Lemos dan pilih tinggalkan Anang Hermansyah itu bahkan sempat mengaku kecewa berat lantaran ditipu sang selingkuhan.

Meski begitu sang diva sempat ogah disebut sebagai pelakor. Sebagaimana diketahui, ibunda Aurel dan Azriel Hermansyah itu pernah dituding jadi pelakor lantaran dulu Raul masih berstatus suami sah Sechah Sagran alias Atha.

Loading...

Atha bahkan mengaku syok saat melihat berita di televisi tentang suaminya yang berselingkuh dengan ibu dua anak di Bali, Indonesia.

Mantan istri Raul bahkan sempat menceritakan kronologi perceraiannya dengan Raul saat jadi bintang tamu di acara Was Was SCTV yang tayang 11 tahun silam.

Raul bahkan jarang pulang ke rumah dan akhirnya perselingkuhannya dengan Krisdayanti dibongkar Aurel dan Azriel Hermansyah.

Seperti dilansir Grid.ID dari laman GridHot.ID, Aurel dan Azriel kecil pernah mengaku melihat kedua pasang itu di kamar berduaan.

Namun, meski dipenuh cibiran dan kisah kelam, akhirnya cinta KD dan Raul Lemos tetap berujung ke pelaminan.

Bahkan, KD bertekad tak ingin dimadu sang suami, Raul Lemos.

Krisdayanti mengungkapkan hal tersebut kepada Feni Rose di acara Rumpi pada 24 Oktober 2019 lalu.

“KD andai suami kamu minta izin buat nikah Lagi, apa yang akan kamu lakukan?” tanya Feni.

Namun, KD dengan tegas menolak adanya poligami.

“Oh my God, mudah-mudahan saya di komisi VIII tentang perempuan, jadi saya akan fighting No F****** Poligami!” tegas Krisdayanti.

Bagaimana tidak, Krisdayanti pernah berjuang mati-matian untuk bisa menikah dengan Raul Lemos termasuk meredam kekecewaannya karena ditipu.

Hal itu seperti yang pernah diungkap Krisdayanti saat ditemui di kediamannya kawasan Radio Dalam Jakarta Selatan 2010 silam.

“Perceraian saya dengan Anang tidak ada urusannya dengan ini.

Memang setelah bercerai saya berhubungan dengan Raul, yang mengaku beliau adalah seorang duda. Hubungan kami tidak terlarang.

Beliau menyampaikan kepada saya bahwa dirinya duda,” tutur KD, seperti dilansir Grid.ID dari laman Kompas.com, pada Kamis (16/7/2020).

Krisdayanti yang kemudian melihat bukti pernikahan Raul dengan Silvalay Noor Athalia itu pun mengaku keliru hingga menitikan air mata.

“Setelah saya melihat bukti-bukti, saya sadar telah keliru dan memercayai pengakuan Bapak Raul begitu saja.

Saya sangat terpukul dan tentunya saya tidak dapat berhubungan dengan suami orang,” tutur KD lagi seraya menitikkan air mata.

Pada akhirnya, Krisdayanti mengaku kesalahannya dan meminta maaf kepada pihak keluarga mantan istri Raul Lemos.

“Pada kesempatan ini saya minta maaf kepada keluarga saya, terutama kakak saya, Yuni Shara, yang selalu men-support saya, dan istri Bapak Raul dan keluarganya.

Saya mohon maaf atas kekhilafan saya,” pungkas Krisdayanti kala itu.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment