Terlanjur Koar-koar Bakal Nikah Tahun Depan, Sosok Ini Justru Sebut Ayu Ting Ting Pacaran Settingan dengan Adit Jayusman: Perkawinan Settingan!

Subtitle goes here

By:

November 26, 2020

Shares

2.0 of 1 User
Loading...

Beberapa hari terakhir, sosok Adit Jayusman sedang ramai diperbincangkan publik. Seperti diketahui, Adit Jayusman dikabarkan dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Tak hanya itu, Adit juga dikabarkan telah menjadi calon suami Ayu Ting Ting. 6 tahun hidup menjanda usai bercerai dari Enji Baskoro pada 27 Januari 2014 silam, Ayu Ting Ting menggemparkan publik saat kepergok memiliki tambatan hati.

Menariknya, pacar baru Ayu Ting Ting ini bukanlah satu dari sederet pria ganteng yang sempat dikabarkan dekat dengannya, seperti Ivan Gunawan, Didi Riyadi, maupun Shaheer Sheikh.

Belakangan terungkap bahwa pria tersebut ialah Adit Jayusman yang santer disebut-sebut sebagai calon suami Ayu Ting Ting.

Menilik ke belakang, kemunculan Adit Jayusman sempat jadi perbincangan panas saat ia ikut memberikan kejutan ulang tahun untuk ibunda sang pedangdut, Umi Kalsum pada 5 Oktober 2020.

Hadirnya Adit Jayusman tentu saja jadi pelipur lara bagi Ayu Ting Ting setelah sekian lama berjuang sendiri menjadi single parent bagi putri kecilnya, Bilqis Khumairah Razak.

Alhasil, tak sedikit netizen yang mengait-kaitkan asmara dua sejoli ini dengan ucapan Ayu Ting Ting di masa lalu soal pernikahan.

Bagaimana tidak, tatkala berbincang dengan presenter Edric Tjandra, pelantun ‘Sambalado’ ini sempat sesumbar pengin menikah tahun depan, tepatnya tahun 2021.

Momen ini berhasil terekam dalam tayangan kanal YouTube Koko Edric yang diunggah pada 16 September 2020 lalu.

Pengakuan ini muncul saat Ayu Ting Ting diberondong pertanyaan oleh Edric Tjandra pria yang sedang dekat dengannya.

“Ntar kalau ada gue bilangin ya. Doain aja tahun depan gue mau nikah,” jawab Ayu Ting Ting.

“Tahun depan lo nikah?” celetuk Edric Tjandra yang langsung diiyakan Ayu Ting Ting.

“Ntar gue MC-nya. Tapi gue bayarannya mahal. Gue nggak bisa gratis,” seloroh sahabat Luna Maya ini.

Edric Tjandra lantas menanyakan siapa calon suami Ayu Ting Ting, namun tak mendapat jawaban dari sang lawan bicara.

“Siapa calonnya, Bambang?” todong Edric Tjandra.

“Pokoknya lu aminin aja dulu. Sekarang gue kalau ditanyain orang mau jawab ‘Ayu kapan nikah?’, ‘tahun depan kalau bisa tahun ini gue nikah’,” jawab sang pedangdut bersikukuh.

Ayu Ting Ting boleh saja berencana melepas status jandanya tahun depan, namun ramalan paranormal Eyang Ratih baru-baru ini justru mementahkan impian sang pedangdut.

Kala tampil di acara Hot Kiss yang dilansir YouTube Indosiar, Jumat (20/11/2020), Eyang Ratih mencoba menerawang nasib asmara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman lewat sejumlah kartu Tarot.

Sayangnya, alih-alih menangkap sinyal keduanya akan melangkah ke pelaminan, Eyang Ratih justru menuding hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman hanyalah settingan belaka.

“Perkawinan ini mungkin akan timbul cinta, tapi sepertinya rekayasa alias settingan,” terawang sang paranormal sembari menunjukkan kartu bergambar pria yang memegang tongkat.

“Jadi, Ayu Ting Ting itu berdiri sendiri sebetulnya. Kalaupun iya, dia menunggu waktu,” sambungnya.

Mengejutkan, Eyang Ratih menduga Ayu Ting Ting sebenarnya masih menjomblo, tetapi merencanakan pacaran settingan ini demi menaikkan pamornya maupun sang rekan.

“Jadi prediksinya, Ayu Ting Ting berkolaborasi dengan kawan-kawannya untuk membuat ini agar mungkin menaikkan rating dia, atau rating temen-temennya.”

“Tapi dari hasil pertama ada perekayasaan daripada temen-temennya dan di sini Ayu Ting Ting sebetulnya masih berdiri sendiri,” pungkas Eyang Ratih dalam ramalan soal sang pedangdut.

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment