Terlalu Meremehkan Santet 7 Dukun yang Menyerang Tubuhnya, Ashanty Diperingatkan Mbak You, ‘Makanan Basi Berulang-ulang’

Subtitle goes here

By:

Mei 27, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Ashanty sempat merasakan pahitnya divonis penyakit mematikan, autoimun. Hal ini membuat dirinya bahkan harus pantang makan nasi. Namun, menurut sejumlah paranormal penyakit Ashanty tersebut bukan penyakit biasa.

Bahkan paranormal Mbak You memperingatkan Ashanty agar tak meremehkan penyakitnya tersebut. Autoimun membuat Ashanty sempat beberapa kali terlihat lemas. Ia pun harus bolak-balik ke rumah sakit dan menjaga pola makannya.

Usut punya usut, penyakit Ashanty itu kemudian menarik perhatian Panglima Langit dan Ratna Listy. Kedua paranormal itu mengungkapkan bahwa Ashanty sudah diserang 7 dukun santet.

Loading...

Hal ini dikarenakan, selain akibat penyakitnya, Ashanty juga kerap kali dikunjungi oleh serangga berbahaya di rumahnya. Usai kabar tersebut, Mbak You pun kini mulai angkat bicara soal santet di tubuh sang artis.

Lewat akun Youtubenya pada Jumat (24/1/2020), Mbak You memperingatkan Ashanty dan Anang yang kurang yakin dengan sesuatu yang tidak masuk di nalar.

“Sifat Ashanty kan memang kurang yakin dengan hal yang berbau kurang logika. Anang sekalipun karena sangat religius,” kata paranormal tersebut.

Namun menurut Mbak You, sebaiknya Ashanty dan Anang mulai menyadari kondisi yang sebenarnya. Ia menyarankan keduanya untuk mengunjungi Kyai.

“Tapi kadang kita juga harus bisa melihat kondisi yang sebenarnya. Tidak ada salahnya bertanya kepada Kyai atau kepada beberapa orang yang dipercaya untuk menuntaskan permasalahan yang ada,” lanjutnya lagi.

Minta jangan diremehkan

Mbak You mengingatkan Ashanty soal bahaya santet Mbak You menyebut, santet harus segera diatasi. Jika tidak, taruhannya ialah nyawa.

“Semakin lama santet, semakin lama didiamkan, ujung-ujungnya akan diserahkan kepada nyawa, kehancuran. Dan tidak gampang mengobati orang yang kena santet. Karena efeknya kepada orang yang mengobati sendiri,” ujar Mbak You lagi.

Mbak You mengingatkan kembali bahwa kekuatan pengobatan non medis bisa membantu Ashanty. Bahkan menurutnya, penyakit Ashanty bisa disembuhkan dan hilang.

“Ashanty dan Anang ada baiknya bersilaturahmi dengan beberapa Kyai dan bicara dari hati ke hati. Di samping medis untuk kekuatannya Ashanty, dengan kesehatannya. Tapi juga dengan non medisnya, spiritualitasnya agar lebih bersih, dileburkan, syukur-syukur biar sakitnya hilang,” ujar Mbak You lagi.

Ashanty juga dianjurkan untuk tidak membiarkan penyakitnya begitu saja. Apalagi karena sang artis sebenarnya tahu siapa orang yang menyakiti dirinya.

“Jangan didiamkan untuk sakitnya ini. Saya bilang, entah siapapun yang mengerjainya, tapi Ashanty tahu kok orang-orang yang pernah nyakitin dia dan yang berusaha mengerjakan itu,” katanya.

Mbak You menyebut, Ashanty sebenarnya memiliki perasaan yang tajam. Namun karena berpikir logika dan positif saja dalam menghadapi kehidupan, Ashanty jadi berpikir bahwa ini semua memang hanya karena sakit, bukan santet.

“Karena feelingnya Ashanty juga tajem, cuma karena Ashanty nggak bisa berbicara dan berpikir logika, berpikir positif dan juga demikian dengan Anang, jadi pikirnya ya karena sakit bukan santet,” ujar Mbak You.

Peringatan Mbak You berlanjut.

Paranormal kondang itu ingin Ashanty tahu bahwa jika ia nekat tidak percaya dan tidak segera menangani sakitnya, Ashanty akan tahu sendiri lewat cara-cara lain.

Salah satunya ialah dengan gatal tak berujung, rambut rontok dan kegelisahan serta via mimpi.

“Ada saatnya nanti Ashanty akan merasakan sendiri apa yang dikerjakan orang karena hati-hati, gatalnya nggak berujung, rambut rontok, gelisah, ada binatang-binantang yang aneh, makanan basi berulang-ulang, lewat mimpi,” tutup Mbak You.

sumber: SajianSedap.com

0 Comment

Leave a Comment