Terkuak! Inilah Sosok Pacar Nissa Sabyan yang Sebenarnya, Masih Duduk di Bangku Kuliah, Sahabat: Nissa Bukan Pelakor

Subtitle goes here

By:

Februari 24, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Nissa Sabyan dikabarkan melakukan perselingkuhan dengan Ayus Sabyan. Kabar tersebut pun merebak dengan cepat.

Dalam sebuah video pendek yang disebar ke awak media, Ayus terlihat mengakui kesalahannya. Ayus meminta maaf kepada sang istri, Ririe Fairus.

Tak hanya itu, Ayus juga meminta maaf kepada pihak keluarga dan semua penggemar Sabyan Gambus.

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan, ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” kata Ayus dikutip dari Kompas.com.

Diwartakan TribunnewsBogor.com, sahabat Nissa Sabyan, Yopa KDI ikut mengomentari kabar perselingkuhan itu.

Yopa KDI menyebut kekasih Nissa Sabyan bukanlah Ayus, melainkan pria lain.

“Maaf ni klarifikasi y buat orang2 yg di luar sana yg menuduh Nissa seperti yg ada luar sana ‘itu sama sekali gak bener’,” tegas Yopa KDI dalam caption videonya.

“Ini hanya hoak,” tegas Yopa KDI.

Diakui Yopa, sebagai sahabat, ia tak terima Nissa Sabyan dikabarkan selingkuh dengan Ayus, yang berstatus sebagai suami orang.

“Jujur, aku gak terima, gak terima banget soal berita-berita di luar tentang Nissa Sabyan,” ungkapnya.

Yopa KDI pun menceritakan awal mula ia kenal lalu bersahabat dengan Nissa Sabyan.

Menurutnya, Nissa Sabyan itu perempuan yang sopan.

“Aku kenal Nissa itu awalnya aku pernah ngisi salah satu acara di Jakarta. Aku kenal 2013, aku kenal Nissa cukup dekat. Aku tau banget anaknya gimana, kalau lagi di luar dia tuh anaknya sopan, gak pernah yang aneh-aneh,” jelasnya.

Setelah itu, Yopa membocorkan bahwa Nissa Sabyan pernah curhat kepadanya soal pacar.

Menurut pengakuan Nissa Sabyan sendiri, kekasihnya itu adalah anak kuliahan.

Akan tetapi, Yopa KDI mengaku tak mengetahui siapa nama kekasih Nissa Sabyan.

“Dia pun pernah cerita soal pacar juga kan. Dia udah punya pacar waktu itu katanya masih kuliah, cuma namanya gak disebutin waktu itu,” kata Yopa KDI.

Maka dari itu, ketika ada gosip soal perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, Yopa KDI mengaku sangat tidak terima.

“Untuk berita sekarang menurut Yopa gak deh, kayanya aku gak terima banget deh. Dia sahabat aku aku tau banget Nissa, dia anaknya jujur, makanya aku sakit hati karena kaya disudut-sudut gitu, jadi Yopa itu bawaaannya emosi,” kata Yopa.

Yopa menegaskan sekali lagi, bahwa Nissa bukanlah pelakor.

Menurutnya, konflik yang terjadi sekarang ini hanya karena kesalahpahaman anatara Nissa Sabyan, Ayus dan istari sah, Ririe.

“Nissa itu gak seperti itu, Nissa bukan pelakor. Ini hanya ada salah paham diantara mereka dan menurut Yopa ini gak bener, Nissa anak baik, aku tau banget karakternya dia, dia seneng cerita,” kata Yopa KDI

“Jadi ini hoax, ini bukan seperti yang orang-orang di luar sana tuduhkan, dia itu jujur banget dia gak pernah apalagi nyakitin orang gak bisa, dia lihat binatang kasihan, apalagi mau selingkuh gitu gak lah ya,” sambungnya.

Bocoran soal kekasih Nissa Sabyan pun sengaja dibongkar oleh Yopa KDI, karena ia tidak tega melihat sahabatnya dapat hujatan.

“Saya bikin klarifikasi kyak gini karna saya gak tega liat temen saya di gituan!! Karna ini berita udah gak bener. Sakit kuping saya mendengar berita yg gak sesuai fakta ini,” tegas Yopa KDI.

Ketika dirinya dituding numpang pansos atas kasus Nissa Sabyan, Yopa KDI membantah keras.

“Maaf saya bukan mau viral.yendri tapi saya klarifikasi saja. He kalian gak tau kebenernan nya. Udah kalian gak paham,” tegas Yopa KDI di laman komentar Instagram,

“Intinya kalian semua gak mengerti y! Karna saya sahabat nya saya tau dia,” imbuhnya lagi.

sumber: gridhot.id

0 Comment

Leave a Comment