Terjerat Kejantanan Raul Lemos yang Pandai Buatnya Jatuh Cinta, KD Diramal Tak Akan Bisa Lepas dari Serangan Kasih Sayang sang Pengusaha hingga sang Anak Menjauh: Sudah Terlanjur Jadi Pelabuhan!

Subtitle goes here

By:

Juli 06, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kehidupan pribadi seorang Krisdayanti memang tak luput dari sorotan. Apalagi menyangkut masalah rumah tangganya baik dengan Anang Hermansyah dan Raul Lemos.

Ya, sebelum memutuskan menikahi Raul, KD sapaan akrab Krisdayanti sempat menghebohkan publik lantarkan bercerai dengan Anang.

Perceraian keduanya bahkan santer disebut terjadi akibat perselingkuhan KD dengan Raul Lemos.

Loading...

Parahnya, perselingkuhan KD dengan Raul disaksikan sendiri oleh kedua buah hatinya dari pernikahannya dengan Anang, yakni Aurel dan Azriel Hermansyah.

Ya, saat itu Azriel dan Aurel habis-habisan membongkar borok KD dalam sebuah wawancara eksklusif bersama Kasak-Kusuk pada Agustus 2009 silam.

Dalam penuturannya, Azriel dan Aurel Hermansyah mengaku pertama kali bertemu dengan Raul saat diajak KD pergi ke Bali.

“Mimi ajak Om itu ke kamar. Kejadiannya waktu di Bali,” kata Aurel Hermansyah polos.

“(Waktu Om itu ke kamar) Kita lagi berenang,” tambah Aurel Hermansyah.

Sementara itu melansir dari berita yang diterbitkan NOVA.id pada 6 Oktober 2019, Usai bercerai dengan Anang perjalanan cinta KD dan Raul tak begitu saja berjalan mulus.

Bagaimana tidak, saat itu KD mengaku baru mengetahui Raul Lemos ternyata masih memiliki istri sah sebelum sang pengusaha memutuskan berpisah.

Meski terasa berat, KD berseloroh saat itu dirinya memilih putus dengan Raul dan sudah tidak ada hubungan lagi.

“Saya ingin menegaskan antara saya dengan bapak Raul tidak ada lagi hubungan suatu apapun saat ini,” ujar KD dikutip dari Nova.id.

Meski begitu, KD rupanya masih mengisyaratkan kata-kata yang seolah masih berharap untuk bersatu dengan Raul.

“Kalau memang jodoh tentu saya ingin yang terbaik dan tidak mendekatkan saya kepada jodoh tidak baik,” ungkap KD.

Sementara itu, melihat KD yang masih memperjuangkan cintanya, paranormal Aline Sahertian membeberkan terawangannya terhadap hubungan keduanya.

Ya Aline mengaku memang melihat sifat dari Raul yang disukai KD.

“Dia (Raul) penyayang, ngemong, tapi keras dalam prinsip. Sikap Raul yang jantan dan pandai menyenangkan hati perempuan, membuat KD jatuh cinta.

“KD merasa tak bersalah berhubungan dengan Raul, karena Raul mengaku duda,” ujar Aline.

Aline juga melihat KD sudah terlanjur berharap pada Raul pada saat itu.

“Dia seolah menemukan pria yang bisa jadi pelabuhan hatinya. Terlihat KD sudah terlanjur berharap banyak dari pria Timor Leste itu, sementara Raul tipe pria yang dicari perempuan,” tutup Aline.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment