Terjebak Cinta Segitiga, Bukan Didi Riyadi Ataupun Ivan Gunawan yang Jadi Kekasih Ayu Ting Ting, Terbongkar Sosok Pria Ini!

Subtitle goes here

By:

Juni 28, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Siapa yang tak kenal biduan dangdut yang satu ini? Ya, siapa lagi kalau bukan Ayu Ting Ting. Diketahui, Janda anak satu ini memang tak pernah sepi dari pemberitaan.

Mulai dari penampilannya hingga kisah asmaranya tak pernah luput dari sorotan publik. Ayu Ting Ting memang beberapa kali digosipkan menjalin hubungan pasca ia bercerai dengan Enji.

Mulai dari aktor India Shaheer Sheikh, desainer sekaligus pembawa acara Ivan Gunawan hingga drummer Didi Riyadi. Pria-pria tesebut santer disebut berpacaran dengan sang biduan.

Loading...

Namun, bukan lah keempat pria tersebut, sosok pacar Ayu Ting Ting baru-baru ini terbongkar. Bahkan, terbongkarnya identitas pacar Ayu Ting Ting tersebut terjadi secara tidak sengaja lantaran keceplosan.

Hal ini seperti dikutip dari GridHot.ID, dalam acara Hitam Putih, Rudy Salim, teman bisnis Raffi Ahmad tak sengaja membongkar kehidupan pribadi Ayu Ting Ting.

Mulanya Rudy Salim menceritakan tentang perjalanannya merintis bisnis hingga menjadi miliader.

Kemudian Rudy Salim membahas beberapa bisnisnya, salah satunya rumah produksi RA Picture bersama Raffi Ahmad.

“Saya sekarang bisnis sebenarnya ada 12 kurang lebih ya, berbagai macam bisnis dari micro finance, retail, f&b, agriculture dan segala macam. Nah di situ saya berbisnis dengan orang-orang yang tepat,” kata Rudy Salim.

Ketika membahas bisnisnya bersama Raffi Ahmad, Rudy Salim tak sengaja mengatakan pacar Ayu Ting Ting juga ikut gabung dalam bisnisnya.

Pacar Ayu Ting Ting itu pun bukan Raffi Ahmad, melainkan teman Raffi Ahmad yang menjabat sebagai eksekutif produser di RA Picture.

“Lalu ada juga di RA Picture saya sudah bikin hampir 10 film dengan Raffi Ahmad dan pacarnya Ayu Ting Ting, Fransen Susanto tuh jadi kita bikin film nih joinan,” sambungnya.

Ucapan Rudy Salim tentang pacar Ayu Ting Ting itu tidak digubris karena fokus pada bisnis rintisannya.

Tetapi, publik yang mengikuti tayangan Hitam Putih edisi 6 November 2018 kala itu terfokus pada ungkapan Rudy Salim tentang pacar Ayu Ting Ting.

Pasalnya Ayu Ting Ting memang tidak pernah mengumbar persoalan cintanya atau menjalin hubungan dengan seorang laki-laki.

Dikabarkan berpacaran, ternyata selama ini banyak beredar potret kedekatan Ayu Ting Ting dan Fransen Susanto.

Meskipun begitu, potret kedekatan Ayu Ting Ting dan Fransen Susanto tersebut belum terekspos hingga akhirnya pemberitaan kedekatan mereka mencuat.

Potret kedekatan Ayu Ting Ting dan Fransen Susanto tersebut memang jarang diposting oleh Instagram Ayu.

Sementara itu, diketahui dari beragam postingan Fransen Susanto, nampak pria berkacamata tersebut beberapa kali membagikan momen kebersamaan keduanya.

Pacar Ayu Ting Ting ini disebut sebagai rekan Raffi Ahmad yang menjabat sebagai eksekutif produser di RA Picture, rumah produksi milik Raffi Ahmad.

Bahkan, Fransen Susanto tampak mesra dengan Ayu Ting Ting di acara gala premiere film Dimsum Martabak.

Keduanya juga kerap hangout bersama.

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment