Terawangan Mbak You Terbukti? Masih Suasana Honey Moon, Kalina Ocktaranny Labrak Suaminya Hingga Celine Evangelista Buru-buru Lakukan Ini

Subtitle goes here

By:

Maret 23, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Terawangan Mbak You terbukti? Masih suasana honey moon, Kalina Ocktaranny labrak suaminya hingga Celine Evangelista buru-buru lakukan ini.

Setelah pernikahannya sempat ditunda karena satu dan lain hal, pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akhirnya resmi menikah.

Pasangan selebritas itu melangsungkan pernikahannya pada Sabtu (13/3/2021) di The Lodge Golf Jagorawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Seperti diketahui, pernikahan Vicky dan Kalina tersebut bukanlah pernikahan pertama bagi keduanya.

Mantan istri Deddy Corbuzier ini sebelumnya sudah pernah menikah sebanyak 3 kali. Sementara, Vicky Prasetyo telah menikah sebanyak 2 kali.

Dengan demikian, acara pernikahan yang berlangsung di Bogor itu merupakan pernikahan keempat bagi Kalina dan pernikahan ketiga bagi Vicky.

Karena sudah merasakan perjalanan yang panjang dalam urusan percintaan, Kalina berharap pernikahannya kali ini dengan Vicky merupakan yang terakhir baginya.

“Kalau aku mah udah pasti yang terakhir,” tutur Kalina, dikutip dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT.

Saat jumpa pers di hari pernikahan Kalina dan Vicky, seorang wartawan memberikan pertanyaan yang tak biasa kepada Vicky.

Pertanyaan tersebut senada dengan apakah pernikahannya dengan Kalina akan menjadi yang terakhir, yakni apakah Vicky tidak akan tergoda lagi dengan perempuan lain?

Tak disangka, pertanyaan tersebut dijawab oleh Vicky dengan penjelasan yang cukup membuat Kalina geram.

“Ya yang pasti gini.. kalau kita itu yang namanya menikah itu kan menyatukan kebiasaan ya.

Ada sisi yang ya aku kadang-kadang kan juga sama (perempuan) yang lain ya ramah-ramah aja.

Nah, istri aku suka salah tanggap,” ungkap Vicky Prasetyo.

Mendengar hal tersebut, Kalina merasa geram dan tidak terima.

Menurutnya sang suami adalah sosok yang terlalu ramah dengan perempuan lain, lebih dari sekedar ramah.

“Nggak, kamu terlalu ramah, keramahan! Nggak, nggak bisa. Gini.. kamu ramah sama orang, keramahan, keramahan,” tegas Kalina.

“Bedakan ramah dengan keramahan,” lanjutnya.

Dengan muka yang sedikit gugup, Vicky menimpali pernyataan Kalina dengan berseloroh.

“Baru akad nikah sudah begini. Nggak.. bercanda istri saya,” sahut Vicky yang kini dijuluki sebagai Sang Gladiator Cinta.

Melanjutkan jawaban sebelumnya, Vicky lantas menyebut bahwa ia telah menerima kekurangan sang istri dan berharap rumah tangganya berjalan dengan lancar.

“Jadi yang pasti harus punya keyakinan. Kita nggak hanya melihat kelebihan tapi (juga) kekurangan.”

“Karena dengan melihat kekurangan akan jadi pemakluman buat kita untuk menjadi sebuah pelengkap di rumah tangga kita,” pungkas Vicky.

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo baru saja resmi menjadi pasangan suami istri pada 13 Maret lalu. Belum lama rasakan jadi pengantin baru, seorang paranormal, Mbak You sempat menerawang hubungan Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny.

Seperti yang kita tahu, Vicky dan Kalina telah sah menjadi suami dan istri.

Sayangnya, mereka baru melangsungkan pernikahan secara siri.

Alasannya, ada dokumen yang belum terselesaikan di KUA.

Meski demikian, Vicky dan Kalina tetap bahagia lantaran sudah sah menjadi suami istri.

Baru juga nikmati malam pertama, terawangan buruk sempat diutarakan oleh Mbak You soal rumah tangga Vicky dan Kalina, Moms.

Melalui kanal YouTube Mbak You (10/02/2021), menurut sang paranormal, pernikahan Vicky dan Kalina akan berlangsung cukup lama namun akhirnya mereka akan bercerai.

Katanya juga, Vicky tak akan kapok untuk membual atau merayu wanita cantik.

“Vicky tidak akan pernah jera dengan cara dia berbicara, membual atau merayu wanita-wanita cantik, karena sudah kebiasaannya dia dan memang dia hidup dari mulutnya,” ujar Mbak You.

“Dengan Kalina ini akan memakan waktu lama (pernikahannya) tapi ada perceraian juga,” imbuhnya.

Tidak hanya Mbak You, seorang ahli tarot, Denny Darko juga sempat menerawang hal sama.

Dalam tayangan di kanal YouTube Denny Darko (20/2/2021), saat itu sang ahli tarot menerawang soal unggahan Kalina yang batal menikah dengan Vicky di tanggal 21 Februari 2021.

Dari sekian banyak kartu tarot, Denny Darko menjelaskan adanya kartu eight of cups.

Menurut Denny, dari kartu tersebut, dijelaskan bahwa akan ada salah satu di antara Vicky dan Kalina yang memilih pergi.

“Kalau dilihat dari sini sih, ya, salah satunya akan pergi dan terus kemudian endingnya enggak ada hubungan lah mereka berdua kalau memang ini sampai bercerai,” jelas sang ahli tarot dari kanal YouTube Denny Darko (20/2/2021).

Lebih lanjut, Denny Darko menjelaskan karma yang mungkin akan menerpa pasangan Kalina dan Vicky.

Dijelaskan bahwa adanya gurauan yang dibuat konten dan aksi khas Vicky Prasetyo malah akan membawa batu kerikil ke dalam rumah tangganya dengan Kalina.

“Saya di sini mengingatkan, kalau menikah dengan sikap yang seperti itu, pernikahannya enggak akan lama,” jelas Denny Darko.

“Dan saya pikir ini memang Vicky seperti ini, saya yakin pernikahannya juga enggak akan lama,” sambungnya.

Drama perselisihan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarany terjadi di panggung HUT ANTV ke-28.

Saat itu Kalina meradang karena Celine tiba di atas panggung menyanyikan lagu ‘Harusnya Aku’ sembari berpegangan dengan Vicky.

Bahkan tak hanya itu, saat Kalina sedang emosi karena respon Vicky kepada Celine, mantan istri Deddy Corbuzier itu teralihkan fokusnya pada kalung yang dipakai Celine.

Sebuah kalung putih yang dipakai Celine Evangelista rupanya sama persis dengan yang dipakai Kalina. Celine mengaku bahwa itu adalah hadiah valentine dari Vicky.

“Kamu kayanya ngasih ke aku aja, kenapa ke dia juga? Kalungnya sama kan,” tanya Kalina kepada Vicky, dikutip Tribunnews.com, Sabtu (20/3/2021).

“Ini hadiah valentine dari Vicky ke aku,” timpal Celine.

Vicky menjelaskan bahwa kalung tersebut ia berikan selain kepada Kalina, juga kepada sahabat-sahabatnya.

“Iya ini aku kasih ke sahabat aku, kamu kan orang yang aku sayang,” ucap Vicky kepada Kalina.

Tak lama setelah itu Kalina melepas kalung miliknya dan membuang kalung tersebut di hadapan Vicky.

Begitupun Celine, ia juga melepas kalungnya dan memilih turun dari panggung karena tak ingin menimbulkan masalah.

“Yaudah aku lepas aja,” ujar Celine.

“Aku pamit dah, aku ga mau dibilang pengganggu,” lanjutnya.

Sekadar informasi sebelum akhirnya Vicky dan Kalina menikah, Kalina sempat cemburu dengan kehadiran Celine Evangelista.

Celine bahkan sempat diisukan menjadi penyebab penundaan jadwal pernikahan Kalina dam Celine pada 21 Februari lalu.

Saat itu Kalina mengunggah video Vicky sedang bersama Celine.

Bersamaan dengan video tersebut, Kalina mengumumkan bahwa pernikahannya dengan Vicky dibatalkan.

Sejak saat itulah Celine disebut menjadi penyebab batalnya pernikahan Kalina dan Vicky.

Ditemui pada kesempatan berbeda, Vicky pun mengakui bahwa Kalina memang sempat salah paham pada Celine.

Ia menuturkan bahwa Kalina sedang dalam masalah sehingga ia mudah tersinggung usai melihat video dirinya bersama Celine.

“Ya mungkin Kalinanya sempet salah paham karena banyaknya masalah, Celine sendiri kan karena satu program sama aku,” ujar Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2021).

“Kebetulan aja lagi diisengin sama temen aku, terus dishare ke Kalina dianya jadi baper gitu, tapi gak ada permasalahan yang gimana, aku sama Celine hanya berteman,” bebernya.

Vicky mengaku masalahnya dengan Kalina soal Celine sudah selesai.

Kini dirinya berniat mengajak Kalina bertemu Celine agar tidak ada lagi salah paham.

“Udah udah, cuman (Kalina) pengen ketemu aja ngobrol di luar jam syuting ya biar satu sama lain,” bebernya.

sumber: fotokita.grid.id

0 Comment

Leave a Comment