Tepat 5 Bulan Dipertemukan, Keluarga Rizky Billar Datang Melamar Lesty Kejora

Subtitle goes here

By:

Desember 24, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Jakarta – Rizky Billar melamar secara resmi pujaan hatinya, Lesty Kejora di rumahnya, di Tangerang, Banten, Rabu malam, 23 Desember 2020. Ia datang bersama kedua orang tua dan pamannya di depan orang keluarga Lesty Kejora. Kedua keluarga berpakaian seragam. Mereka berencana menikah tahun depan.

Prosesi lamaran secara resmi ini dilakukan Rizky Billar tepat lima bulan sejak ia dipertemukan dengan Lesty dalam program Tukul Arwana One Man Show. Sejak itu, keduanya tak terpisahkan. Mereka kerap membuat konten bersama diikuti acara berlibur antara dua keluarga untuk saling mengenal.

“Akhirnya….,” tulis Daniel Eddy, ayah Rizky Billar saat mengunggah suasana lamaran yang terlihat hangat dan akrab itu.

Terlihat di foto itu, Lesty didampingi kedua orang tua, kakak, dan adik yang khusus pulang dari pondok, demi melihat prosesi lamarannya. Adapun Rizky tampak didampingi kedua orang tua dan Izhar Wilendra, pamannya yang khusus datang dari Medan demi melamarkan keponakannya yang hendak menikahi Lesty Kejora, artis idola Izhar.

Izhar mengunggah foto dirinya merangkul Rizky dan Lesty. “Bapak akan selalu menjaga kalian selamanya,” tulisnya.

Tak ketinggalan, ayah Lesty, Endang Mulyana juga mengunggah foto bersama calon besan, putrinya, dan calon menantunya.”Silakan kalian bikin caption sendiri,” tulisnya. Foto ini juga diunggah ulang Sukartini, ibunda Lesty.

Dukungan juga terlihat dari kakak-kakak Rizky yang tidak terlihat di kamera. “Alhamdulillah,” tulis Yudie Revan, kakaknya pada layar setelah prosesi lamaran itu berlangsung dan diterima keluarga Lesty. “Alhamdulillah Rezky hari ini ya,” tulis Bobby Rahman, kakak Rizky yang lain.

Kakak perempuan Rizky, Nova Pratiwi yang menetap di Jepang, mengunggah ulang foto-foto adiknya bersama calon istrinya di Instagram Storynya, Rabu malam, untuk menyatakan turut berbahagia.

Rizky Billar dan Lesty Kejora dipertemukan di Tukul Arwana One Man Show yang tayang di Indosiar, setelah produser acara itu menangkap perjodohan keduanya oleh netizen. Warganet ramai-ramai menjodohkan mereka setelah merasa keduanya sadboy dan sadgirl yang mendatangi pernikahan mantan.

Rizky mendatangi pernikahan Dinda Hauw pada 10 Juli 2020, yang diralatnya hanya bersahabat. Tepat sepekan kemudian, Lesty mendatangi pernikahan Rizki DA, mantan kekasihnya selama hampir lima tahun pada 17 Juli 2020. Tepat sepekan kemudian, pada 23 Juli yang berakhir 24 dinihari, Rizky Billar dipertemukan dengan Lesty oleh Indosiar. Momen ketika Rizky jatuh hati mendengar suara merdu Lesty diabadikan para penggemar mereka yang bernama Leslar.

sumber: seleb.tempo.co

0 Comment

Leave a Comment