Tengah Menjalani Masa Kehamilan, Zaskia Sungkar Tega Bohongi Irwansya hingga Sang Suami Harus Ditenangkan Teuku Wisnu, Ada Apa?

Subtitle goes here

By:

November 06, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

10 tahun berumah tangga, Zaskia Sungkar dan Irwansyah masih menantikan kehadiran sang buah hati. Sudah melakukan berbagai upaya, keduanya pun masih belum berhasil.

Baru-baru ini Zaskia Sungkar kedapatan sedang menangis histeris usai melihat hasil dari program bayi tabung yang ia jalani.

Ia pun sampai memeluk erat suaminya, Irwansyah.

Loading...

Pasalnya, penantian panjang mereka yang nyaris 10 tahun lamanya akhirnya membuahkan hasil.

Ya, kakak dari pesinetron Shireen Sungkar itu akhirnya mengandung calon buah cintanya dengan sang suami.

Perasaan girang sekaligus was-was pun tergambar jelas di wajah keduanya.

Sedang menjalani masa kehamilan, Zaskia Sungkar harus membohogi sang suami.

Ini dilakukan kakak Shireen Sungkar itu agar Irwansyah tak menggagalkan rencananya.

Bukan bermaksud jahat terhadap suaminya, Zaskia terpaksa harus membohongi Irwan untuk memberikan kejutan.

Kejutan itu berupa satu benda yang belakangan sedang diidamkan oleh pelantun lagu pecinta wanita itu.

Lewat video yang diunggah di kanal youtube The Sungkar family, Senin (2/11/2020) terlihat Zaskia dibantu oleh Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu bekerja sama untuk melancarkan aksi jahilnya pada Irwansyah.

“Jadi aku tuh mau surprisin dia gitu, dari tadi dia liat – liatin mulu kan pas dia DM-DMan sama orangnya gitu.

Aku ngintip kan, adalah pokonya sepeda brompton apaan gue lupa.

Dia nanyain itu sepeda mulu terus dia ngomong ya ampun yang keren banget ya,” Ujar Zaskia.

Melihat sang suami begitu antusias dengan sepeda berharga fantastis tersebut, Zaskia pun bergegas untuk menghubungi sang penjual sebelum keduluan oleh Irwansyah untuk membelinya.

“Yaudah gue dm orangnya kan, kak tadi suami kakak juga dm aku gitu.

Yaudah mas gak usah dibales aja, ya udah kak aku gak bales ya dibilangin aja udah di book.

Padahal itu dia yang beli,” tambah Kia yang sedang menjelaskan rencananya pada Shireen.

Setelah mengetahui sepeda tersebut telah dibeli oleh orang lain, raut wajah sedih sekaligus kecewanya tak mampu ditutupi oleh Irwansyah.

Dengan bakat akting yang dimilikinya, Zaskia pun berpura – pura untuk menenangkan Irwan yang merasa galau.

“Tetep loh dia ngomongnya yang chapter 3 kata orangnya udah sold, terus?” tanya Kia pada Irwan.

“Gila kan? chapter 3 gak ada semenit,” tutur Irwan.

“Iya gila banget cepet banget ya soldnya,” Sahut Kia berpura – pura.

Teuku Wisnu yang sedang berada di kediaman mereka itu pun tak mau kalah dengan ikut menimbrungi kesedihan Irwan.

“Udah sabar, sabar udah pelan – pelan,” timpal Wisnu.

Ia dan Shireen justru berusaha merayu Irwan untuk menjual sepeda yang dimilikinya kini dengan setengah harga.

Keesokan harinya saat barang idaman yang dikiranya telah jatuh ke tangan orang lain tersebut sampai di rumah.

Irwansyah langsung dirundung rasa bahagia akibat menerima kejutan tak terduga dari sang istri.

“Dia sampai tadi pagi tuh masih ngotot mau depein, aduh gimana nih gue bingung.

Yaudah deh akhirnya gue bohongin kerja sama Mas Sosan temen gue bilangin aja gue punya lebih murah biar dia mau nunggu padahal gak ada yang harga segitu,”

“Aku bohongin kamu abis aku udah keburu bayar ini gimana,” kata Zaskia.

Dengan rasa malu – malu Irwansyah kemudian langsung memeluk Zaskia sambil menciumi kening istrinya.

“Bener – bener kaget ya memang karena pas bangun tidur tadi aku kan udah ngebahas, malu,” ucap Irwan.

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment