Teddy Akui Semua Harta Gono-gini Lina Diambil Anak Sule Diam-diam

Subtitle goes here

By:

November 03, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Sule dan Nathalie Holscher akan segera menikah. Namun tinggal menghitung hari jelang momen bahagia itu, Sule dihadang masalah dengan Teddy soal harta gono gini milik mantan istrinya, mendiang Lina Jubaedah.

Kabar soal permasalahan harta gono-gini milik itu sebenarnya sudah santer terdengar pasca Lina Jubaedah meninggal pada 4 Januari 2020 lalu. Bahkan rumor beredar jika hubungan anak-anak Sule dengan Teddy renggang lantaran masalah tersebut.

Yang terbaru, Teddy membuat pengakuan bahwa isi brankas peninggalan mendiang Lina telah diambil oleh Putri Delina. Lantas apakah Teddy akan membawa kasus ini ke jalur hukum? Simak artikel berikut ini.

Loading...

Teddy Sebut Isi Brankas Harta Warisan Diambil Putri Delina

Teddy kembali mempermasalahkan harta warisan mendiang Lina Jubaedah yang digadang-gadang bernilai lebih dari Rp10 miliar. Yang terbaru, Teddy menyebut jika Putri Delina, anak kedua dari Sule telah mengambil semua harta gono gini sekaligus berkasnya secara diam-diam.

“Kalo omongan sih gak ada, tapi pas udah diambil baru teh Putri text bahwa semua deposit, file harta gono-gini udah diambil semua. Jadi gak ada omongan sama sekali,” kata Teddy dilansir IntipSeleb dari tayangan Status Selebriti dengan judul Jelang Pernikahan, Sule dan Teddy Perebutan Harta Gono-Gini? yang diunggah pada Senin, 2 November 2020.

Lebih lanjut, Teddy sempat meminta bertemu anak-anak Sule untuk bicara soal harta gono-gini tersebut. Namun, Sule dikabarkan melarang anak-anaknya untuk bertemu dengan Teddy. Kini, Teddy mengaku ingin menyerahkan segala urusan kepada kuasa hukumnya saja dan fokus membesarkan Bintang, buah cintanya dengan Lina Jubaedah.

“Kalau diserahin biar lawyer yang urus. Biar saya urusin si dedek aja,” kata Teddy.

Teddy kembali menegaskan jika ia tak lagi menyimpan berkas harta warisan yang bernilai fantastis tersebut. Dia mengatakan bahwa segala hal utang piutang yang menyangkut almarhum sang istri diserahkan ke Putri Delina.

“Jadi kalau ada utang piutang atau masalah yang ada hubungannya dengan almarhum istri saya bisa ditanyain ke Teh Putri. Kelanjutan soal harta gono-gini sudah saya serahkan ke lawyer, cuma sampe sekarang belum ada kelanjutannya. Harta gono-gini udah ada di teh Putri, deposit box-nya udah diambil semuanya,” ujarnya.

Sule Angkat Bicara

Dalam kesempatan yang berbeda, Sule menanggapi tudingan miring yang kembali menerpa keluarganya soal rebutan harta warisan tersebut. Komedian asal Bandung ini lantas menegaskan bahwa keempat anaknya tidak pernah mempermasalahkan soal harta warisan.

“Itu bukan urusan saya. Anak-anak saya tidak mempermasalahkan harta gono-gini,” kata Sule.

Putra sulung Sule, Rizky Febian melanjutkan jika kini pihaknya telah mengurus permasalahan harta warisan kepada pengacara.

“Karena kan Putri lagi ngurus. Aku juga lagi ngurus. Jadi pihak lawyer yang ngurus segala macem. Aku juga lagi fokus sama kerjaan,” ujar Rizky Febian.

Seperti diketahui, kasus harta warisan yang direbutkan Teddy dengan anak-anak Sule sebenarnya sudah mencuat pasca Lina meninggal pada 4 Januari 2020. Kala itu bahkan Teddy membawa 10 pengacara untuk mengurus masalah harta warisan. Namun hingga saat ini belum ada kelanjutannya. Teddy justru tampak memanas karena sikap Putri Delina yang diam-diam mengambil berkas harta warisan yang ditinggalkan mendiang Lina Jubaedah.

sumber : intip seleb

0 Comment

Leave a Comment