Tak Sudi Panggil Mulan Jameela dengan Sebutan ‘Mamah’ Tapi Malah Nyaman Panggil Irwan Mussry sebagai ‘Daddy’ hingga Dituding Pilih Kasih dengan sang Ibu Tiri, Dul Jaelani Beberkan Alasannya!

Subtitle goes here

By:

Agustus 09, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Biduk rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani memang sudah kandas sejak 23 September 2008. Kendati demikian keduanya kini sudah menikah lagi dengan pasangan masing-masing.

Ya, Ahmad Dhani diketahui menikahi Mulan Jameela, sementara Maia dipersunting pengusaha kaya bernama Irwan Mussry. Keduanya pun kini sudah fokus mengurus rumah tangganya masing-masing.

Kendati demikian, Maia dan Ahmad Dhani tak bisa putus begitu saja lantaran memiliki anak dari pernikahannya terdahulu yakni Al, El dan Dul. Namun entah mengapa ada hal yang membuat publik bertanya-tanya mengapa Al, El, dan Dul seolah dianggap belum sepenuhnya menerima Mulan.

Loading...

Ya, sampai saat ini, ketiga putra Maia dan Ahmad tersebut masih memanggil Mulan dengan sebutan ‘tante’. Padahal ketiganya memanggil suami dari sang ibunda dengan sebutan ‘daddy’.

Sontak saja, hal tersebut langsung muncul berbagai asumsi yang menyebut ketiga putra Maia Estianty dianggap tak memiliki hubungan baik dengan sang ibu tiri. Bukan tanpa sebab, pasalnya sebelum resmi menikah dengan Ahmad Dhani, sosok Mulan sempat memunculkan kontroversi.

Ya, kala itu Mulan disebut-sebut telah berselingkuh dengan Ahmad Dhani yang saat itu masih menjadi suami Maia.

Padahal Mulan dan Maia diketahui merupakan teman dekat dan tergabung dalam grup ‘Duo Ratu’. Namun karena hal tesebut, keduanya disebut pecah kongsi dan berpisah.

Bahkan setelah Maia akhirnya bercerai, tepatnya setahun kemudian Mulan diketahui menikah dengan Ahmad Dhani yang langsung membuat publik percaya keduanya memang sudah memiliki hubungan lama di belakang Maia.

Semenjak itu, Mulan pun langsung banjir hujatan dan dituduh sebagai pelakor.

Namun baru-baru ini, melansir dari tayangan kanal YouTube TRANS TV Official yang diunggah pada Jumat (7/8/2020), putra bungsu Maia, Dul Jaelani mengungkapkan alasan dirinya memanggil Mulan dengan sebutan tante bukan mamah.

Ya, pada kesempatan itu Dul sempat ditanyai Feni Rose selaku host acara ‘Rumpi’ perihal perlakuan berbeda yang diberikan antara Mulan dan Irwan Mussry.

“Berarti sekarang keluarga kamu ada Daddy (Irwan Mussry), kalau tante Mulan kamu manggilnya?” tanya Feni Rose penasaran.

“Tante Mulan,” jawab Dul Jaelani singkat.

Masih tak percaya dengan jawaban Dul, Feni Rose mencoba menanyakan alasan di baliknya.

“Kenapa manggilnya tante Mulan?” tanya Feni Rose lagi.

Dan ya, Dul rupanya masih sungkan memanggil istri Ahmad Dhani tersebut dengan sebutan mamah.

“Aku mau manggil mamah Mulan masih sungkan,” beber Dul Jaelani.

“Padahal bapakmu nyuruh kamu manggilnya apa?” tanya Feni Rose.

“Terserah aku sih,” ucap Dul.

sumber: wiken.grid.id

0 Comment

Leave a Comment