Tak Pernah Mujur Soal Cinta sampai Bolak-balik Kawin Cerai dan Ditinggal Kawin Irwan Mussry, Tabiat Asil Desy Ratnasari di Rumah Dikuliti Anak Kandung Sendiri!

Subtitle goes here

By:

Agustus 10, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Masyarakat Tanah Air tentu tak asing dengan wajah cantik Desy Ratnasari. Desy Ratnasari merupakan artis yang sukses menjadi idola di tahun 1990-an.

Pesona dan kecantikan Desy Ratnasari mampu membuat sinetron ataupun lagu yang dinyanyikannya begitu populer. Salah satu hitsnya yang begitu populer di masa itu adalah ‘Tenda Biru.

Tak hanya soal kesuksesan kariernya di dunia entertainment, kisah asmara Desy Ratnasari juga jadi trending topic berita-berita gosip di masa itu.

Loading...

Dikutip dari Tribun-timur.com, Desy Ratnasari pernah diisukan menjalin hubungan dengan mantan Menteri Tenaga Kerja, Abdul Latief.

Menepis isu tersebut ia menikah dengan teman masa sekolahnya, Ir. Trenady Pramudya, tanggal 20 Februari 1999 di masjid Al Mutaqien, Sukabumi.

Pernikahan tersebut tak bertahan lama, tahun 2000 Desy membuat heboh dengan gugatan cerainya.

Rumah Tangga Desy Ratnasari

Satu tahun setelah bercerai dari seorang pegawai kantoran biasa, 19 Desember 2001 Desy menikahi seorang pengusaha kaya bernama Sammy Hamzah. Pernikahan keduannya ini pun berakhir dengan perceraian pada tanggal 16 Maret 2003.

Dari hasil pernikahan keduanya, Desy dikarunia seorang anak, Nasywa Nathania Hamzah (lahir 21 Juli 2002). Desy juga pernah menjalin hubungan dengan pengusaha kaya raya Irwan Danny Mussry.

Bahkan, sempat beredar gosip yang menyebut Desy dan Irwan sudah menikah siri. Bukti kedekatan Desy dengan sang pengusaha adalah panggilan Daddy dari anak sang artis kepada Irwan.

Namun, setelah delapan tahun menjalin hubungan, Desy dan Irwan memutuskan untuk mengakhiri kisah cinta mereka. Akhirnya, Irwan menikahi musisi cantik Maia Estianty.

Sifat Asli Desy Ratnasari

Setelah resmi bercerai, Desy merawat seorang diri putri semata wayangnya yang bernama Nasywa. Kini, Nasywa sudah tumbuh menjadi gadis remaja. Beberapa waktu lalu, Nasywa sempat mengungkap sifat asli sang ibu.

Hal ini diungkap pada prgram Ngopi Dara yang diunggah dalam YouTube channel Trans TV Official pada (6/8/2019). Nasywa membeberkan seperti apa rasanya menjadi anak dari pemain sinetron dan penyanyi Desy Ratnasari.

Rupanya ia pun mengaku seru menjadi anak Desy.

“Seru, dulu suka ikut Mama syuting,” ungkap Nasywa dalam program tersebut.

Jessica Iskandar sebagai host program tersebut pun menanyakan kembali bagaimana cara Desy mendidik anaknya. Blak-blakan, Nasywa mengaku ternyata sang ibu tipe orang tua yang galak pada anaknya.

“Saya galak,” jawab Desy.

“Iya Mama galak, kalo nggak suka bilang nggak suka, kalo enggak ya enggak, disiplin,” timpal Nasywa.

Dalam obrolan itu juga Desy mengaku meski ia galak dengan anaknya, namun ia membebaskan masa depan Nasywa nantinya akan menjadi apa.

“Saya tipe yang bebas, dia mau jadi apa aja boleh tapi komit dan bertanggung jawab,” tutur Desy.

“Saya tak mengharuskan dia jadi artis, dia suka musik, bisa nyanyi, suaranya lebih bagus jauh dari saya,” lanjutnya.

Mendengar hal itu, Nasywa pun mengaku bahwa dirinya tak mau terjun ke dunia entertain seperti Ibunya. Rupanya, Nasywa memiliki cita-citanya sendiri di luar dunia entertainment.

“Enggak (terjun ke dunia musik), suka musik tapi sebatas hobi, nggak mau terjun ke dunia entertain,”

“Cita-citaku pengin jadi ahli pangan karena suka kimia,” pungkas Nasywa.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment