Syahrini Resmi Lanjutkan Kasus Isu Simpanan Pak Haji, Lia 3 Srigala Bakal Ditangkap?

Subtitle goes here

By:

Juni 03, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Syahrini memilih bungkam saat isu dirinya istri simpanan Pak Haji Isam berhembus di awal 2019. Ia tak banyak bicara dan sibuk dengan kegiatannya bersama sang suami, Reino Barack.

Namun tahun ini, Reino geram karena fitnah soal Syahrini tak kunjung mereda. Akhirnya, Reino menugasi adik Syahrini, Aisyahrani, untuk mempolisikan akun haters.

Bukan cuma akun haters, Aisyahrani juga kembali mengurus kasus dugaan pencemaran nama baik melawan pedangdut 3Srigala, Lia Ladysta. Selasa, 2 Juni, Aisyahrani dan tim kuasa hukum kembali mendatangi Polda Metro Jaya untuk mengurus kasus lama itu.

Loading...

“Dalam hal ini saya dipanggil sebagai saksi di laporan yang 2019 menindak lanjuti laporan terdahulu,” kata Aisyahrani pada Suara.com. “Yang dulu pencemaran nama baik juga yah. Terlapornya seperti itu yah (Lia Ladysta).”

Sementara itu, Lia yang kasusnya kembali diungkit justru terlihat santai. Ia tampak eksis di Instagram dan mengunggah foto kehaluan.

“Bukan lageeeeeee … kehaluan mana lagi yang kau dustakan cobaaa 🤣🤣 terimakasih bang Pangeran mukena nyaaa .. Syuka deehh ..Berkah sll Abang zeyenk , GUMAWO 🙏🏻🙏🏻 Btw pakai mukena pemberian bang pangeran langsung berubah muka gue tanpa oplas MASHAALLAH,” kata Lia.

Foto Lia memakai mukena cantik untuk oplas challenge ini tak urung menuai sorotan dari followersnya. “Cakepan aslinyaaaa.. lebih gemezzz,” kata netter. “Cantik mirip Kartika Putri,” seru netter.

Sebelumnya, Lia dipolisikan pada 19 Maret 2019 karena menyinggung soal Syahrini dan Pak Haji. Lia mengisyaratkan kalau sudah bukan rahasia lagi soal kabar kedekatan Syahrini dengan sosok Pak Haji yang menjadi bos tambang batubara di Kalimantan itu. Namun usai dilaporkan, Lia menyangkal berniat mencemarkan nama baik Syahrini.

“Ya sudah aku ada lawyer juga, jadi ya sudah aku serahin ke lawyer, karena aku nggak ada niat. Mau nyerang juga apa untungnya. Kalau berlanjut ya sudah nanti gimana,” seru Lia. “Belum ada panggilan juga sih untuk datang ke Polda atau gimana. Ya sempat ada penyesalan kenapa ngucap gini.”

“Kalau memang pernyataan saya bikin seseorang merasa ada dirugikan atau merasa sakit hati, pasti aku akan minta maaf. Tapi kalau aku tidak menyebutkan nama seseorang dan ada seseorang yang merasa dirugikan juga, ya aku akan minta maaf kalau salah,” ujarnya. “Kalau Incess tersakiti sama kata-kataku ya, aku akan minta maaf. Tapi kalau aku nggak ada nyebutin nama, tapi ada pihak A, B, C yang dirugikan, ya nggak apa-apa kita duduk bareng-bareng.”

sumber: WowKeren.com

0 Comment

Leave a Comment