Syahrini Ketar-ketir, 2 Tahun Menikah Belum Juga Hamil: Reino Barack Mulai Tunjukan Sifat Asli

Subtitle goes here

By:

November 09, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Setelah menikah dengan Reino Barack, penyanyi Syahrini memang jarang manggung. Rupanya, Incess, sapaan akrab Syahrini, punya alasan tersendiri terkait persiapan kehamilan.

Kakak Aisyahrani itu sedang tidak memprioritaskan kariernya di industri musik tanah air.

Hal ini terungkap dalam video wawancara di kanal Youtube Cumicumi, pada yang tayang pada 5 November 2020.

Loading...

Syahrini mengatakan, kini ia sedang fokus menjalani kehidupan rumah tangga sebagai istri, sekaligus kelak akan menjadi calon ibu.

“Aku tidak memprioritaskan dulu karier, sebagai seorang istri dan calon ibu nantinya, jadi pengen fokus dulu di situ, jadi biarkan si wanita jambul ini istirahat,” kata Syahrini.

Menuju dua tahun usia pernikahan, penyanyi ini kini sedang mempersiapkan kehamilan.

Ia mengaku, sudah berkomunikasi dengan Reino Barack dan berencana untuk memiliki momongan.

“Sayang masa pacaran kita udah ya, sudah saatnya. ‘Oke sayang’ katanya gitu. Mari kita fokuskan dan serius mudah-mudahan,” katanya.

Syahrini mengaku, sengaja mengurangi pekerjaannya agar rencananya untuk memiliki momongan berjalan lancar.

“Makanya aku mengurangi kerja supaya hormon aku juga endorfinnya banyak jadi itu yang diharapkan hari ini,” ujar Syahrini.

Walaupun begitu, untuk saat ia memilih tidak mengikuti program kehamilan.

Istri Reino Barack ini ingin berusaha mendapatkan anak secara alami terlebih dulu.

“Aku masih percaya sama Allah. Insya Allah aku masih bisa dikasih yang alami enggak harus mengikuti program kayak Rani. Pengen, tapi aku tunggu sampai maksimal dulu deh,” katanya.

Alasan Syahrini Sempat Tunda Kehamilan

Sudah lebih dari satu tahun Syahrini dan Reino Barack membina rumah tangga.

Pertanyaan seputar momongan selalu membayangi mereka setelah menikah.

Sebelumnya, Syahrini dan Reino Barack memberikan bocoran soal anak dan alasan Syahrini belum hamil.

Hal tersebut disampaikan saat keduanya menjadi bintang tamu program acara Perspektif di Metro TV beberapa bulan lalu.

Syahrini dan Reino Barack kompak meminta publik untuk mendoakaan mereka agar segera diberi anak.

Syahrini berharap setelah pandemi Covid-19 mereda, ia diberikan keturunan.

“Doain ya mudah-mudahan ada hikmah di balik Covid-19 ini. Namanya juga berharap yang baik biar kembali baik. Semua akan ada hikmah di balik Covid-19,” katanya.

Reino Barack mengatakan mereka sengaja menunda kehamilan karena ingin menikmati fase ‘honeymoon’ setelah menikah.

“Setelah 1,5 tahun pacaran, I think it’s about time,” kata Reino Barack.

Masa pacaran keduanya hanya sebentar sebab Syahrini memang mencari sosok suami bukan pacar.

Oleh sebab itu, Syahrini dan Reino Barack menunggu 1,5 tahun sebelum memutuskan untuk menikah.

Tak sedikit orang yang mengatakan masa sebelum memiliki anak dan setelah anak lahir akan berbeda.

Syahrini dan Reino Barack setuju karena mereka membutuhkan masa adaptasi dari lajang menjadi menikah.

Mereka ingin merasakan masa pacaran yang sebelumnya tidak begitu terasa saat PDKT.

“Kan kita PDKT sebentar jadi ini masih masa pacaran. We talk about it, let’s enjoy first. Orang kan bilang kalau sudah punya anak kan beda. Let’s not go there, let enjoy our moment first,” kata Reino Barack.

Setelah menikah selama 1,5 tahun, Syahrini merasa masa adaptasi mereka sudah cukup.

Kemungkinan mereka akan segera memutuskan rencana memiliki anak.

Selama menikah, Syahrini dan Reino Barack sangat menikmati status baru mereka sebagai suami dan istri.

Mereka mengaku bahagia walaupun jarang membagikan momen romantis di media sosial.

Reino Barack Lindungi Syahrini

Beberapa waktu lalu, beredarnya video syur seorang perempuan yang dikait-kaitkan dengan Syahrini membuat Reino Barack bertindak.

Ia tak rela istrinya tiba-tiba dijadikan objek seakan-akan merupakan orang yang ada dalam video syur yang beredar di dunia maya.

Reino Barack menilai, akun-akun yang menyebarkan isu tersebut sudah keterlaluan.

Akhirnya, Reino Barack pun menunjukkan taringnya sebagai seorang suami atau kepala keluarga.

Ia bergerak cepat dalam diam. Awalnya, Reino Barack menghubungi mama mertuanya untuk meminta doa dan restu.

Setelah itu, suami Syahrini ini langsung menghubungi pengacara untuk meminta mengurus segala sesuatunya.

Tak sendiri, Reino Barack juga bergerak bersama manajer sekaligus adik istrinya, Aisyahrani.

Hal ini pun diceritakan Aisyahrani dalam tayangan di channel Youtube Instens Investigasi yang diunggah, Rabu (3/6/2020).

Adik Syahrini ini bahkan menceritakan secara detil bagaimana percakapan Reino Barack saat itu hingga adanya laporan polisi dan pelaku ditangkap.

Berikut ini cerita lengkapnya.

“Semuanya saya laporkan sesuai dengan keinginan dari Bapak Reino Barack. Semua dilaporkan sehingga tidak ada lagi yang tersisa.

Kalau aku sebenarnya kan enggak memperdulikan apalagi Syahrini kan tahu sendiri orang bisa dibilang kalau kata suaminya ini kebal banget.

Dia enggak mau peduli soal apa pun dia mau menata kehidupan yang baru dia sebagai istri kan begitu terus.

Kemarin itu kebetulan memang sudah jalannya. Tiba-tiba ada yang upload video dimirip-miripkan digandeng seakan-akam itu Syahrini seakan-akan itu bener menggiring opini terus.

Saya bilang ke suami Syahrini kayanya ini udah enggak wajar ‘oh iya betul’ dia bilang.

Akhirnya dia nelepon mama saya. Dia pagi-pagi subuh waktu bulan puasa telepon mama.

‘Ma Reino minta doanya mau bertindak kayanya ini udah keterlaluan, minta restunya, doanya supaya lancar’

‘Oh iya mama doain semuanya lancar, iya deh biar selesai kok ini enggak selesai-selesai makin terus aja ada gitu’.

Akhirnya saat itu juga saya bergerak sama Reino. Reino menghubungi lawyernya yang biasa sama Reino sendiri, bergerak sama saya ke kantor polisi.

Kita silent bener-bener enggak ngomong ke mana-mana udah pokoknya laporan ini buktinya udah jelas.

Laporan tanggal 12, tanggal 17 nya dia ketangkep, keciduk di rumahnya sendiri. Tanggal 19 sampai ke Polda Metro Jaya.

Ya, sebagai seorang suami membela istri karena ini udah kronis dia bilang, ini sudah keterlaluan.

Jadi beliau harus bergerak sebagai seorang suami juga dia kepala keluarga, beliau bilang begitu.

‘Jadi saya harus bergerak ini udah enggak bisa, ini parah, udah keterlaluan’ gitu. Akhirnya ya udah laporan.”

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak Syahrini melaporkan dua akun Instagram ke Polda Metro Jaya, yaitu @danunyinyir99 dan @rumpi.manja.official.

Laporan ini terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dan pornografi.

sumber: sripoku.com

0 Comment

Leave a Comment