Syahrini Jual Mukena Seharga Rp 5 Juta Berlabel Emas. Yuk, Intip Potonya…

Subtitle goes here

By:

Juni 09, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Bukan Syahrini namanya kalau tidak menarik perhatian netizen. Berbagai hal yang dilakukan Inces–nama panggilan Syahrini–akan selalu jadi sorotan, baik itu dandanan panggung maupun berita pernikahannya.

Kini, pelantun ‘Sesuatu’ itu juga jadi sorotan karena bisnis mukenanya. Belum lama ini, istri Reino Barack itu meluncurkan ‘Princess Exclusive Mukena Set With All Gold Plated Tag Limited Edition Series’, koleksi terbaru dari bisnis mukena Fatimah Syahrini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, mukena ini pun menarik perhatian netizen. Meski harganya begitu tinggi, netizen penasaran dengan mukena itu dan ramai menanyakan harganya di kolom Instagram Fatimah Syahrini.

Loading...

Beberapa hari sebelum Idul Fitri, ada juga netizen yang mengatakan ingin mengenakan mukena itu untuk berlebaran.

Berdasarkan informasi yang kami himpun, mukena dengan label emas (all gold plated tag) ini dijual dengan harga Rp 5 juta. Namun, untuk waktu yang terbatas, mukena itu sedang dijual dengan harga Rp 3,999 juta.

Ada empat varian yang bisa dipilih jika kamu tertarik dengan mukena berharga jutaan ini; Silver with black lace, white ice with snow lace, white ice with beige lace, juga cream gold with snow lace. Setiap varian mukena terdiri dari ukuran dewasa dan anak-anak, serta bisa dibeli berpasangan dengan harga Rp 7 juta untuk saat ini.

Kemudian, menurut informasi di Instagram Fatimah Syahrini, setiap pembelian Princess Exclusive Mukena Set sudah termasuk alas wajah untuk sujud, tas mukena, juga masker yang didesain mengikuti rancangan mukena. Mereka menekankan, masker yang ada tidak dijual terpisah dan harus dibeli bersama mukena.

Selama momen lebaran 2020, Syahrini sendiri mempromosikan koleksi mukena terbarunya itu. Terutama, lewat foto-foto keluarga yang diunggahnya ke dalam Instagram selama Idul Fitri.

Dalam berbagai foto yang ada, Syahrini menunjukkan sosoknya dan keluarga yang tengah mengenakan set mukena terbaru dari Fatimah Syahrini.

Tidak hanya digunakan oleh orang dewasa, mukena itu juga dikenakan oleh anak-anak, lengkap dengan masker yang dijual bersama mukena.

0 Comment

Leave a Comment