Syahrini Istri Reino Diramal Nikah Siri dengan Haji Isam, ‘Jeritan’ Minta Ampun Allah Tanda Syok?

Subtitle goes here

By:

Mei 14, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Syahrini dulunya santer diisukan punya hubungan spesial dengan pengusaha batu bara asal Kalimantan, Haji Isam. Bahkan kabarnya kedekatan Syahrini dengan Haji Isam sudah mengarah ke pernikahan siri.

Peramal Nyai Kidul juga mengisyaratkan kalau Syahrini pernah menikah siri. Nyai Kidul sempat mengungkap Syahrini memilih menikah diam-diam karena suaminya sebenarnya sudah punya istri lain.

“Wajah ini sekilas tampak penuh kebahagiaan,penuh suka,penuh wibawa dan sekilas tidak ada terpancar kesedihan,tp sebenar nya mba inces ini lagi berusaha menutupi kegundahan hati nya,hati dia merasa kesepain di tengah keramaian,,org byk yg mengira kalau mba inces ini gak mikirin menikah,,kata siapa?? Justru dia ini sudah kepingin bgt menikah dgn pria yg sesuai kriteria mba inces,tp syg nya belum ada pria yg sesuai dgn keinginan nya yg mau melamar.ada yg tau gak kalo mba inces ini sudah pernah menikah tp diam2 karna suami nya punya istri,tp jodoh mba inces sbntar lagi juga dtg,,jodoh nya itu pengusaha seperti mantan nya,” kata Nyai Kidul.

Loading...

Akun gosip lantas kembali mengorek ramalan seputar pernikahan Syahrini dengan sosok pria diduga Haji Isam. Akun tersebut juga mengunggah chat yang mengisyaratkan kabar pernikahan siri itu memang benar adanya.

“Memang bener dulu simpanannya. Haji isam sempat menikah siri dengan Syahrini,” klaim seorang sumber pada danunyinyir99. “Gosip itu sudah menyebar luas, nikah siri doang, tapi mereka sudah cerai.”

Sejumlah netter juga kembali menyentil Syahrini soal masa lalu sebelum menikahi Reino. “Mnrt gosipan di detikforum, keluarga ajinomoto tau semua kelakuan si euceu itu, tp ga mempermasalahkan yg pntg ga ada foto atau video wikwik,” kata netter. “Pelajaran bgt ya tini dan tono jgn arogan, jgn sombong kalian bukan siapa2, ga usah posting akad nikah restu apalah apalah, jgn sok plg suci sejagat raya,” sindir netter.

Sementara itu, Syahrini seolah mengisyaratkan kesedihan mendalam karena terus diserang rumor miring. Ia seolah menjerit meminta pertolongan Tuhan.

“Inilah diriku apa adanya. Diriku tak bisa menjadi orang lain dan orang lain tak bisa menjadi diriku,” kata Syahrini yang seolah curhat galau karena terus dihakimi.

Syahrini lantas memohon doa di malam Lailatul Qadar. “Ya Allah engkau maha pengampun dan mencintai orang yang meminta ampun maka ampunilah aku,” kata Syahrini.

sumber: wowkeren.com

0 Comment

Leave a Comment