Syahrini Dibully Simpanan Ayah Mertua Tajir, Reaksi Reino Mengejutkan

Subtitle goes here

By:

Mei 13, 2020

Shares

5.0 of 1 User
Loading...

Papa Angkat Syahrini, Laurens, sempat menyentil putri angkatnya via Instagram. Laurens menyindir Syahrini tak suci dan sukamenginap dengan pria tua.

“Apa kabar Netizen. Thanks for your like and subscribe. Besok tunggu saya live di YouTube,” kata Laurens. “Saya akan ceritakan kalau wanita itu hanya memanfaatkan saya saja dan sampai dimana wanita beragenda itu menginap di tempat pria tua lain tapi bukan saya.”

Setelah postingan Laurens, beredar kicauan seseorang membahas Syahrini. Salah satu akun Twitter mengungkap kalau Syahrini simpanan bos besar. Nama ayah Reino, Rosano, juga ikut terseret.

Loading...

Netter sempat menyentil Syahrini sebagai simpanan ayah mertuanya sendiri. Fitnah keji ini makin membuat posisi Syahrini terpojok.

Menghadapi rumor seputar sang istri, Reino memperlihatkan reaksi mengejutkan. Bukannya marah, Reino seolah mengabaikan sindiran soal ayahnya dan Syahrini. Ia justru tampak setia menemani Syahrini memasak.

Video Reino Memasak

Dalam sebuah video, Syahrini tampak merekam saat Reino sedang membuat kue bersamanya. Syahrini pun mengaku gemas dengan kelakuan sang suami. “Uh gemes,” kata Syahrini di InstaStory.

Terkait rumah tangga Syahrini dan Reino, pasangan yang menikah 27 Februari 2019 itu memang selalu bersikap mesra di sosial media. Syahrini dulunya sempat membocorkan enggan terlalu mengumbar detil rumah tangganya. Biasanya saat bertengkar, Syahrini dan Reino tak butuh waktu lama untuk berbaikan.

“Saya enggak tahu ya maksudnya apakah semua orang yang menikah begini atau enggak, tapi kita sangat smooth! Apa itu namanya?” kata Reino. “Jadi santai, jadi mau berantem enggak pernah jadi. Mau berantemin apa ya? Ya udahlah,” timpal Syahrini.

“Enggak ada yang harus di.. Ya walaupun aku tahu one day pasti ada badai ada apa. Pasti Allah uji, untuk mempererat kan. Nggak pernah marah-marahan ya. Jangan sampe, lah,” seru Syahrini. “Lucu, ya gimana ya, selalu penuh tawa di bawah atap kita tuh,” jawab Reino.

sumber: wowkeren.com

0 Comment

Leave a Comment