Syahrini Bungkam Soal Masa Lalu yang Dibongkar Laurens, Ini Alasannya

Subtitle goes here

By:

Mei 15, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Sosok pria bule yang disebut-sebut sebagai ayah angkat Syahrini bernama Laurens belakangan ini terus bercerita tentang masa lalu dan kedekatannya dengan Syahrini. Cerita Laurens pun sukses menghebohkan jagad maya.

Di tengah kisah Laurens yang menjadi sorotan, Syahrini memilih untuk bungkam. Hingga saat ini, wanita yang akrab disapa Incess itu enggan memberikan tanggapan atas segala tudingan yang dialamatkan padanya.

Dilansir dari Kapanlagi.com, banyak sekali kisah yang diceritakan oleh Laurens. Mulai dari awal perkenalannya dengan Syahrini, hingga ia yang tak diundang dalam acara pernikahan Syahrini dengan Reino Barack.

Loading...

Yang terbaru, pelantun tembang ‘Restu’ itu membongkar curhatan Syahrini mengenai mantan kekasihnya, Hans. Berita miring tentang Syahrini ini membuat orang-orang yang berada di sekitarnya geram.

Sekretaris Syahrini, Itha buka suara dalam tayangan Intens Investigasi yang rilis hari ini, Rabu (14/5). Itha mengatakan ada beberapa hal yang dialami oleh Syahrini terkait dengan Laurens.

“Kan aku konfirmasi, ‘Mbak ini ada gini, gini, gini. Gitu’, ‘Ya udah jawab aja’ gitu. Dia juga nggak mau ngomong panjang, karena bagi dia, apa sih. Ngapain harus gua tanggapin, ngapain harus gua ini’in, gitu,” papar Itha.

“Gua lagi fokus mau ibadah. Tahun ini, tahun kedua kan dia puasa (sebagai istri) kan. Kumpul dengan keluarga. Apalagi lagi nggak bisa ke mana-mana yah. Semua lagi di rumah aja. Jadi dia lebih nggak nanggepin sih,” sambungnya.

Itha kemudian menjelaskan mengapa diri nya baru muncul saat ini. Itha mengaku bukan tak mau bicara, namun karena yakin tak melakukan kesalahan jadi ia pun tenang.

“Klarifikasi, kok diem aja, kok gak klarifikasi. Kalo kita yakin sih, kita bener. Kita bener bukan berarti kita merasa bener. Cuman apa yang mereka sampaikan, apa yang mereka gulirkan itu nggak bener isinya semua. Semuanya digiring ke opini,” papar Itha.

Meski begitu, pihak Syahrini tak hanya diam. Mereka sudah mengumpulkan sederet bukti bahwa ada pelanggaran UU ITE yang telah dilakukan oleh Laurens.

Apabila nanti masalah ini semakin meluas, maka bukan hal mustahil bila pihak Syahrini akan melaporkan pria berusia 80 tahun ke pihak kepolisian.

sumber: merdeka.com

0 Comment

Leave a Comment