Sultan Jember Penipu Beli Rumah Anang Ashanty Ngaku Tertekan, Ancam Bunda Aurel Hermanysah

Subtitle goes here

By:

Juli 26, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Sosok yang disebut Sultan Jember kini merasa tertekan usai upaya penipuannya kepada keluarga Anang Hermansyah terbongkar. Anang dan Ashanty nyaris kena tipu Sultan Jember.

Penipuan Sultan Jember kepada keluarga Anang Hermanysah terkait jual beli rumah. Kejadian tersebut bermula ketika Anang dan Ashanty berniat menjual istana mewahnya yang berada di Cinere.

Untuk mewujudkan keinginannya tersebut, keluarga The Hermansyah lantas mulai mempromosikan di kanal YouTube dan membuka kesempatan bagi siapa saja yang berminat membelinya.

Loading...

Setelah berselang beberapa waktu, Anang dan Ashanty mengumumkan rumahnya terjual dengan pembeli yang mengaku sebagai pengusaha kaya raya berjuluk Sultan Jember.

Namun nahas, keluarga The Hermansyah justru dibuat kesal lantaran merasa ditipu. Ya sang Sultan Jember diketahui terus menerus mengulur waktu pembayaran dan tak tampak tak serius meminang rumah Cinere.

Melansir dari tayangan kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Sabtu (18/7/2020), Ashanty bahkan menyemprot habis-habisan istri sang Sultan Jember.

“Gini saja deh bu, sebenarnya ibu mau beli rumah saya apa enggak sih, saya mendapat informasi dari beberapa teman, ibu suka gini,” ungkap Ashanty.

Menurut penuturan Ashanty, sosok sang Sultan Jember tersebut tampak tak pernah jelas ketika melakukan transaksi, hingga menimbulkan kecurigaan.

“Ibu bilang ke mana-mana, kebetulan ibu mau beli rumah teman saya di Bandung itu. Ibu bilang sudah beli, sudah bayar rumah saya, padahal belum,” kata Ashanty dengan nada tinggi.

Istri dari Anang Hermansyah tersebut bahkan langsung menodong sang pengusaha untuk segera membayar DP jika memang benar berniat membeli.

“Maksud saya gini loh bu, itu kan harga Rp 35 miliar, masak barang Rp 50 juta saja DP tidak bisa sih, kalau ibu benar-benar niat mau bayar,” ungkap Ashanty.

Hunian mewah Anang Hermansyah yang berada di kawasan Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat.

Ashanty bahkan tak segan mengungkit masalah sang pengusaha yang memberikan harapan palsu saat koar-koar memberikan uang ke PMI.

Sementara itu, usai berita tentang sang Sultan Jember dianggap menipu tersebar di berbagai media, sang oknum yang merupakan suami istri berinisial HW dan RHN mulai angkat bicara.

Ya, dalam pembicaraan yang direkam Ashanty, sang wanita memberikan alasan mengapa dirinya tak kunjung membayar DP rumah Cinere.

“Ini bukan masalah saya bayar Rp 50 juta apa enggak. Ini dibayar pakai uang dari overseas transfer, kita ikutin aturan Indonesia,” kata wanita tersebut.

Bahkan meski banyak korban penipuan dari sang Sultan Jember mulai mencuat, ia tetap mengelak.

“Kalau memang njenengan crosscheck dengan semua, ya ada yang enggak puas dengan saya pasti menjelekkan saya,” bantahnya.

Tak cukup sampai di situ, sang wanita bahkan mengaku tertekan gegara Ashanty merekam pembicaraannya yang diunggah di YouTube.

“Terus terang saya enggak pernah bicara apa-apa. Terus terang saya juga tertekan kemarin,” ungkap sang Sultan.

Penyanyi Ashanty mengungkap calon pembeli rumahnya di Cinere, Depok ternyata adalah seorang penipu

“Pihak keluarga saya juga telepon-telepon, apa benar saya mau beli. Saya tidak jawab apapun,” tambah ‘Sultan Jember’.

Mendengar hal itu, Anang Hermansyah hanya tertawa. Wanita ini melanjutkan, dirinya enggan menyerahkan DP karena belum mendapat surat tanah.

Parahnya ia juga mengancam akan membatalkan transaksi jikalau Ashanty enggan memberikan surat tanah.

“Kalau enggak mau dengan sistem saya, enggak apa-apa,” tegas wanita tersebut.

Sultan Jember’ ini juga menilai justru Ashanty yang bersikap tidak percaya dengan dirinya.

Ia menyinggung kejadian pembelian rumah tersebut sudah direkam dalam vlog di kanal YouTube The Hermansyah A6.

“Ya, percuma transaksi kalau tidak percaya satu sama lain. Jadi enggak ada masalah, buat saya fine,” komentar ‘Sultan Jember’.

“Saya enggak minta untuk disyuting, saya enggak minta untuk dimasukin YouTube,” tambahnya.

sumber: TRIBUNMANADO.CO.ID

0 Comment

Leave a Comment