Suka Cari Masalah, Iis Dahlia Tuduh Sule Lakukan Hal Yang Tidak-tidak Sampai Bikin Geram, ‘Terus Urusan Anda Apa?’

Subtitle goes here

By:

Januari 06, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Iis Dahlia memang selalu menjadi perhatian warganet. Bagaimana tidak, tingkahnya yang kadang suka bikin kesal berhasil banget bikin warganet gemas.

Iis dikenal sebagai sosok yang suka nyinyir dan ikut campur konflik artis lain. Karena hal itu, tak jarang jika dirinya sering mendapatkan bullyan dari warganet.

Bahkan baru-baru ini Iis sempat bikin kesal salah satu komedian.

Iis Dahlia Bikin Geram Komedian

Bukan Iis namanya jika tidak memiliki mulut yang pedas. Baru-baru ini Iis berhasil bikin salah satu komedian kesal karena tuduhan yang Ia lontarkan.

Dilansir dari GridStar.id, hal tersebut terjadi ketika Iis dan Sule memandu acara Santuy, Trans TV. Saat sedang asyik berbincang dengan bintang tamu, tiba-tiba ponsel Sule berdering.

Sule mengaku panggilan di ponselnya itu berasal dari produser.

“Sebentar ini dari produser,” ucap Sule sambil mengecek ponselnya, dikutip dari YouTube Trans TV Official, pada Minggu (27/09).

Namun Iis Dahlia tak percaya begitu saja dengan ucapan Sule. Ia mengira yang menghubungi Sule adalah kekasih dari komedian itu.

“Lu ada-ada aja ya, ini pasti cewek nih,” kata Iis Dahlia.

Sule tiba-tiba memotong ucapan Iis Dahlia, ia langsung meminta maaf karena tak menyimpan ponselnya ketika syuting di mulai.

“Kalau modelannya lagi kerja, ada telepon diangkat biasanya itu…” ucap Iis Dahlia.

“Maaf biasanya aku kalau lagi kerja, HP biasanya disimpan,” kata Sule.

Sule kemudian menjelaskan alasannya tak sempat menaruh ponsel.

“Tapi tadi gara-gara lagi nyanyi, jadi buru-buru,” ucap Sule.

Penjelasan Sule rupanya tetap tidak dipercaya oleh Iis Dahlia.

Ia mengatakan Sule pasti sudah membuat janji dengan seorang wanita, sehingga memutuskan untuk tak meng-nonaktifkan ponselnya.

“Enggak gue enggak percaya, gua yakinnya ada cewek yang mau nelpon atau dijanjiin sama dia, makanya handphonenya on suruh nunggu dulu,” kata Iis Dahlia.

Sambil tertawa, Sule menilai hal tersebut tak ada urusannya sama sekali dengan Iis Dahlia.

“Terus urusan Anda apa? Handphone-handphone gue,” ucap Sule.

“Masa-masa itu gue udah lewatin,” celetuk Iis Dahlia.

Iis Sindir Sosok Ini Pansos

Bukan hanya Sule yang jadi korban dari mulut pedas Iis.

Ternyata sosok ini juga pernah merasakan omongan pedas dari mulut Iis.

Dilansir dari Kompas.com, penyanyi dangdut Iis Dahlia membela Rizki D’Academy yang dituding tidak mampu membayar MC pernikahannya.

Sebagaimana diketahui, MC pernikahan Rizki dan Nadya Mustika dipandu oleh Richard Ricardo.

Rizki menuturkan, dalam sebuah acara televisi, Richard membuat pernyataan bahwa yang membayarnya adalah Lesty Kejora. Hal itu yang dipermasalahkan Rizki.

Hal itu yang dipermasalahkan Rizki.

“Kalau niat pansos (panjat sosial) mah emang sudah tahu pansos, tapi maksudnya kalau orang sudah diundang di televisi, lu ngomong yang benar,” ujar Iis Dahlia, dikutip dari kanal Isda Family, Selasa (29/9/2020).

Iis Dahlia mengatakan, Richard memanfaatkan keadaan dengan nama Lesty yang notabene sudah terkenal.

“Ketauan kan kalau Dede kan fans-nya banyak, dia tuh kayak mau nebeng gitu, janganlah cyin,” ujar Iis.

Iis menimpali, Richard sendiri tahu pihak yang sebenarnya membayarnya.

“Apalagi lu tahu kejadiannya kayak gimana ya kan. Siapa yang menghubungi, siapa yang bayar kan lu sudah tahu juga,” kata Iis.

“Kalau kayak gini lu kelihatan banget mau berpihak sama yang merasa ah kalau gue berpihak sama ini, gue akan didukung,” tambahnya.

Iis lantas memperingatkan Richard untuk bicara sesuai fakta.

Jika tidak, yang ada akan hanya menimbulkan fitnah.

“Tidak menjelaskan kebenaran, jangan. Itu namanya fitnah,” ucap Iis Dahlia.

Rizki kemudian menjelaskan kembali bahwa yang mencari MC adalah Lesty, tetapi yang membayar tetap dirinya.

“Jadi gini, yang bernegosiasi Lesty, Iki yang tetap bayar. Jadi memang karena Lesty yang nawarin, Lesty yang minta jadi seakan-akan Lesty (yang bayar), hanya karena momennya saja,” kata Ridho menambahkan ucapan Rizki.

sumber: sajiansedap.grid.id

0 Comment

Leave a Comment