Sudah Ngebet Nikah, Aurel Hermansyah Kecewa Berat Dengar Rencana Masa Depan Atta Halilintar Tanpanya: ‘Oh My God’

Subtitle goes here

By:

Juni 20, 2020

Shares

5.0 of 2 Users
Loading...

Atta Halilintar akan beli tanah seluas 9000 meter persegi di wilayah Puncak, Bogor, Jawa Barat. Akan tetapi, Aurel Hermansyah tampak cemberut dan langsung meminta Atta Halilintar untuk bangun rumah masa depan mereka.

Pantauan TribunnewsBogor.com dari Youtube Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Ashanty dan Anang Hermansyah pun sudah datang di lokasi tanah yang akan dibeli Atta Halilintar.

Rupanya Anang Hermansyah dan Ashanty pun berencana membeli tanah tersebut. Akan tetapi, Atta Halilintar mengingatkan untuk nego atau menawar harga tanahnya lebih dulu.

Loading...

“Kita harus nego dulu pi, jangan iya-iya aja,” ujar Atta Halilintar kepada Anang Hermansyah, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Atta Haliintar, Jumat (19/6/2020).

“Kita harus lihat dulu, dari titik sini sama titik sono,” ucapnya lagi.

Diakui Atta Halilintar, ia ingin nanti rumahnya di Puncak ini memiliki kolam renang ala Marina Bay Sand Singapura.

“Aku tuh rencana pengen bikin kolam renang gitu kayak Marina Bay Sands,” ujar Atta Halilintar.

“Ya udah arsiteknya Marina Bay Sands suruh ke sini aja,” seloroh Anang hermansyah tanggapi ucapan kekasih Aurel Hermansyah.

“Oh ya udah,” jawab Atta Halilintar.

“Tapi kalau digabungin arsiteknya marina Bay Sands sama arsiteknya aku pasti lebih bagus, mau gak pi?” tanya Atta Halilintar.

“Boleh, boleh,” jawab Anang Hermansyah.

Tak hanya itu, tanah 9000 meter itu pun digunakan untuk membangun villa mewah.

“Kita mau bikin villa, terus villanya kita sewa,” tambah Atta Halilintar.

Rencana Atta Halilintar ini pun didukung penuh oleh Ashanty. Pasalnya, ia mengaku ketika ingin menyewa villa di Puncak sudah keburu penuh. Maka dari itu, berbisnis bangun villa akan sangat menguntungkan.

“Iya setuju. Bunda aja mau sewa villa uddah full semua,” ujar Ashanty.

Selain bangun villa, Atta Halilintar juga ingin membangun sebuah taman rekreasi di atas tanah 9000 meter persegi tersebut.

Ternyata, tanah 900 meter persegi itu akan dibagi dua dengan Ashanty, masing-masing 4500 meter persegi. Lantas, keduanya akan membangun villa untuk bisnis.

“Jadi guys, aku sama bunda itu rencana mau bangun villa. Jadi villa aku sama bunda itu setengah setengah,” ujarr Atta Halilintar.

“Jadi nanti setiap tanah itu aku bikin 3 villa, bunda 3 villa. Apa satu?” imbuh Atta Halilintar.

“Bunda maunya 1 villa, tapi kamarnya banyak. Bunda gak mau disekat-sekat,” balas Ashanty.

“Oh berarti gede dong? kamarnya gede,” imbuh Atta Halilintar.

“Kamarnya berarti gede-gede,” timpal Aurel Hermansyah ikut nimbrung.

“Wah, bunda kan tanah di Cinere 2000, ini berarti 2 kali lipatnya,” ujar Atta Halilintar.

“Lebih dari 2 kali lipat,” imbuh Ashanty.

“Berarti kita bikin istana dong,” imbuh Atta Haliintar.

“Apalagi kamarnya bikin 30, dari ujung atas sana yang tertinggi sampai sini,” ujarnya lagi.

Melihat dirinya dicuekin, Aurel Hermansyah lantas berbicara berdua dengan sang kekasih, Atta Halilintar.

“Rumahnya buat kamu sendiri?” tanya Aurel Hermansyah.

“Buat aku sendiri dong,” jawab Atta Halilintar.

Mendengar jawaban Atta Halilintar, Aurel Hermansyah langsung cemberut.

“Oh my god,” imbuh Aurel Hermansyah kecewa.

Melihat sang kekasih cemberut, Atta Halilintar pun mencoba menenangkan Aurel Hermansyah.

“Ya udah, atau enggak kamu bikin desain rumah, aku bikin desain rumah, entar kita adua,” ujar Atta Halilintar.

“Atau enggak kamu bikin setengah, aku setengah,” imbuhnya lagi.

“Dicombine gitu? Ah enggak mau,” jawab Aurel Hermansyah.

“Kamu gak mau bikin rumah berdua sama aku?” tanya Aurel Hermansyah.

“Jadi sebenarnya aku beli tanah di sini itu untuk masa tua dan investasi, dan juga menyiapkan…,” tandas Atta Halilintar enggan melanjutkan ucapannya.

sumber: GridFame.id

0 Comment

Leave a Comment