Sudah Lengket Bak Perangko, Kedekatan Billy Syahputra dan Amanda Manopo Disindir Settingan Belaka oleh Paranormal Kondang Ini hingga Lontarkan Kalimat Menohok

Subtitle goes here

By:

Juli 23, 2020

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kedekatan yang terjalin antara Billy Syahputra dan Amanda Manopo sukses mencuri perhatian publik. Pasalnya kedua artis ini tak segan memamerkan kemesraan mereka di depan publik.

Padahal diketahui, Amanda Manopo dan Billy Syahputra belum mengkonfirmasi secara jelas status hubungan mereka.

Sukses menjadi sorotan, kedekatan Billy Syahputra dan Amanda Manopo pun berhasil mencuri perhatian Mbak You. Paranormal kejawen itu mencoba untuk menerawang status hubungan kedua muda mudi itu.

Loading...

Melansir dari NOVA.id, Mbak You mengungkapkan bahwa kedekatan Billy dan Amanda saat ini hanyalah sebuah settingan belaka.

“Dari awal bertemu memang ada komitmen ‘ayo buat konten yuk, ayo buat seperti ini’ untuk pekerjaan. Anak muda maklum, muda single, sah-sah saja, mereka buat gimmick apa pun, buat settingan apa pun, sah,” ungkap Mbak You.

“Karena belum ada hal yang membuat satu sama lain rugi dan memberi keuntungan satu sama lain, memberi dorongan untuk membuat cerita seakan mereka mempunyai hubungan,” imbuhnya.

Meski hanya settingan, menurut Mbak You, Billy Syahputra bisa saja tertarik dengan sosok Amanda yang menyenangkan.

“Tapi sebagai laki-laki boonglah nggak ada rasa kagum dengan seorang Amanda yang cantik, wong Amanda orangya asik. Dan emang masih gimmick, dan waktu itu saya terawang mereka masih biasa-biasa saja belum ada hal yang lebih,” jelas Mbak You.

Mbak You menambahkan bahwa jika ingin berpcaran, Billy dan Amanda tidak akan bisa menjadi pasangan seumur hidup.

“Ya masih menjajaki, karena begitu banyak rintangan di depan mereka,” ungkap Mbak You.

Di sisi lain, Billy Syahputra sendiri sudah hendak dijodohkan oleh sang ayah, Nur Rachman.

Melansir dari TribunJakarta.com, Tak tanggung-tanggung, Nur Rachman bahkan telah membawa sosok wanita yang merupakan anak sahabatnya. Nur Rachman mengaku hal ini ia lakukan lantaran dirinya dan sang istri sudah ingin melihat Billy Syahputra menikah.

Selain itu, keduanya juga ingin segera menimang cucu. Billy yang saat itu tak berada di rumah orangtuanya langsung ditelepon untuk segera datang.

“Bil, bapak perlu Billy nih ke rumah deh,” pinta Nur Rachman dikutip TribunJakarta.com, Jumat (17/7/2020).

Perempuan yang dijodohkan dengan Billy bernama Tami dan mengaku berasal dari Bandung. Billy Syahputra tampak salah tingkah saat melihat paras cantik Tami.

Karena terpesona dengan kecantikannya, Billy Syahputra tampaknya bersedia untuk mengenal Tami lebih jauh. Ia bahkan langsung meminta nomor telepon Tami.

“Aku minta nomor telepon kamu ya, nanti kalau aku bisa anterin pulang ya aku anterin,” tutur Billy Syahputra seperti yang dikutip dari kanal YouTube Keluarga Syahputra.

GridPop.ID (*)

0 Comment

Leave a Comment