Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Ibu Alvin Faiz Sebut Larissa Chou Sakit Usai Bongkar Tabiat Sang Anak, Istri Almarhum Ustaz Arifin Ilham Minta Besan Segera Ungkap Kondisi Menantunya

Subtitle goes here

By:

Juni 03, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Rupanya perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou berbuntut panjang. Sejak gugatan cerai dilayangkan Larissa Chou terhadap Alvin Faiz pada 20 Mei 2021 lalu diberitakan, keduanya ramai diperbincangkan hingga saat ini.

Bahkan, nampaknya perceraian tersebut seolah menimbulkan perang dingin antara Alvin Faiz dengan Larissa Chou. Mulanya, banyak yang menyayangkan perceraian keduanya.

Pasalnya, Alvin Faiz dan Larissa Chou dipandang sebagai pasangan yang adem ayem dan selalu harmonis.

Namun, semua berubah setelah Larissa Chou membongkar alasannya menggugat cerai Alvin Faiz.

Alvin Faiz dan keluarganya banjir hujatan setelah Larissa Chou membongkar tabiat asli suaminya yang menjadi alasan kuat ia menggugat cerai.

Larissa membeberkan beberapa poin tabiat asli Alvin Faiz yang menjadi alasan kuat ia menggugat sang suami.

Beberapa di antaranya ialah Alvin Faiz yang disebut tak pernah membimbing Larissa Chou dan anaknya dalam ilmu agama.

Padahal, seperti yang kita tahu, latar belakang Alvin Faiz merupakan seorang alim, anak dari almarhum Ustaz Arifin Ilham.

Selain itu, Alvin Faiz juga diketahui merupakan pemimpin dari pondok pesantren keluarganya.

Disebutkan oleh Larissa Chou, Alvin Faiz juga sudah berhubungan badan dengan wanita lain semasa ia menjadi seorang suami.

Hal itu tentu sangat bertolak belakang dengan citra Alvin Faiz di depan publik selama ini.

Tak hanya Alvin Faiz, keluarganya pun turut mendapatkan dampak dari terbongkarnya aib suami Larissa Chou.

Oleh sebab itu, ibunda Alvin Faiz turut buka suara soal kekisruhan rumah tangga sang anak.

Melalui akun Instagramnya, Yuni, ibunda Alvin Faiz mengunggah ulang cerita Instagram sang anak yang mengungkapkan bahwa keluarga mereka tidak akan membongkar balik aib Larissa Chou.

Namun, baru saja ibunda Alvin Faiz mengunggah percapakan Whatsapp nya dengan ibunda Larissa Chou yang berisi permintaan klarifikasi dari pihak Larissa.

Yuni menyebut bahwa curhatan Larissa Chou yang tersebar di sosial media menimbulkan fitnah bagi keluarganya.

“Teh Julie, mungkin Teh Julie sudah mendengar kabar yang sedang beredar saat ini. Tentang postingan Larissa yg kemudian diupload oleh akun-akun gosip Instagram yg sangat menyudutkan Alvin dan keluarga besar Azzikra,

bahkan mengarah kepada Fitnah dan pembunuhan karakter untuk Alvin secara khusus dan keluarga besar Azzikra secara umum,” tulis Yuni dalam pesan yang dikirim kepada Julie Tan.

Yuni juga menyebut bahwa Larissa Chou sakit, sehingga keluarga mereka memaklumi perbuatan istri Alvin Faiz yang membuat mereka dibully.

Tak hanya itu, Yuni meminta Julie Tan, ibunda Larissa, untuk membongkar kondisi penyakit Larissa Chou yang tidak publik ketahui.

“Kami secara pribadi mengetahui dan bisa menerima kondisi ini karena tahu keadaan Larissa sedang sakit, akan tetapi masyarakat dan khususnya jamaah azzikra di luar sana tidak tahu keadaan larissa yg sedang sakit ini.

Oleh karena itu, kami keluarga besar memohon, meminta dan mengharapkan kepada Teh Julie dan keluarga untuk bisa memberi keterangan/klarifikasi terkait kondisi larissa yang sedang sakit itu.

sehingga dapat menghadirkan kebaikan untuk semuanya,” sambung ibunda Alvin Faiz.

Tangkapan layar percakapan tersebut diunggah di akun Instagram ibunda Alvin Faiz dan dihapus tak lama kemudian.

Namun, akun gosip @lambe_turah sudah berhasil mendokumentasikannya.

Unggahan tersebut justru menimbulkan pertanyaan baru soal penyakit Larissa Chou yang dimaksud ibunda Alvin Faiz.

sumber: hits.grid.id

0 Comment

Leave a Comment